Cara menarik perhatian cowok ganteng
Tipe yang disukai cowok cuek
Yang disukai cowok dingin
Sisi terlihat sangat sibuk dengan ponsel ditangannya. Sambil menyelonjorkan kaki di atas tempat tidur, dia bergumam, sesekali agak mengerutkan kening atau malah tersentak entah karena apa.
Riwayat pencarian di browsernya sudah di penuhi dengan berbagai macam trik yang disarankan google padanya.
10 trik menarik perhatian lawan jenis
Cara menjadi cewek yang disukai cowok
Tips jitu agar cowok yang kamu taksir balik menyukaimu
20 kiat ampuh memacari crush
"Apaan sih ini semua perasaan udah ada di gue deh."
Sisi kembali mengernyit membaca setiap detail yang muncul di layar ponsel.
"Menyenangkan, berpenampilan menarik, ramah, baik hati, ini mah gue semua, kan?" katanya sambil menggulir layar pintar di tangannya. Seperti tidak mendapatkan kepuasan dengan semua tips yang disarankan oleh pencarian internet.
"Nahhh! Ini nih? Apa mungkin ...."
Coba untuk tidak terlalu mengejar dan biarkan lihat reaksi si dia
Sudut bibir Sisi terangkat, dia agak tertarik melakukan apa yang dia baca barusan.
"Tapi susah nggak, sih? Gue harus cuekin Avin gitu? Terus kalau dia nggak ngejar gue? Apa berarti dia nggak pernah sedikit pun suka?"
Alhasil Sisi kembali dibuat bimbang. Dia menghela napas panjang. Baru kali ini Sisi galau karena seorang cowok. Dia belum pernah sangat menginginkan seseorang seperti dia menginginkan Alvino.
"Tuhan .... Apa nggak bisa, kali ini aja, bikin Alvino suka sama Sivana."
Sisi tertunduk lesu, dia takut jika nantinya akan kecewa.
"Sisi lo nggak boleh gitu dong! Lagian nggak ada yang maksa lo untuk suka sama dia. Nggak harus terbalaskan juga kan? Lo hanya perlu memberikan rasa yang tulus, dan kalau pun dia nggak bisa membalas rasa yang lo punya. Seenggaknya lo udah dibuat bahagia, karena dia nggak keberatan waktu lo minta dia jadiin lo teman? Iya, kan?"
Walau agak miris, tapi Sisi yakin cinta yang tulus tidak pernah salah, tidak selalu harus terbalaskan, karena nyatanya kehadiran Avin dalam hidupnya memberi warna tersendiri dalam hidupnya.
"Mending gue chat Avin, besok dia mau nggak ke sekolah bareng?"
Senyum semangat Sisi tidak pernah pudar jika itu tentang Alvino. Dia segera beralih menekan menu chat dan mulai mengetikkan pesan untuk Avin. Waktu menunjukkan pukul sembilan malam, semoga saja Avin belum tidur, batin Sisi.
Sivana Putri
Avin! Lagi apa? ❤
21.05Seperti biasa, Avin tidak pernah langsung membalas pesan darinya. Justru kalau pesan itu langsung dibalas, Sisi malah aneh.
Avin hanya melihat notifikasi yang baru saja masuk, dia agak tersenyum tapi kemudian kembali fokus pada layar laptopnya. Avin sedang mencari tahu cara menyembuhkan traumanya. Setiap malam itu yang Avin cari tahu, walau sebenarnya dia tidak benar-benar menemukan solusinya. Tapi harus diakui, karena keberadaan Sisi yang hadir secara kebetulan dalam kesehariannya sedikit membuat itu teratasi. Tidak dipungkiri juga, dia merasa nyaman berada di dekat gadis itu walau awalnya dia menganggap Sisi gadis yang menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Again (REPOST)
JugendliteraturFOLLOW DULU SEBELUM BACA Rate 16+ Bijak karena ada kekerasan, kata umpatan/kasar, bullying. Sedang di repost (21/September/2023) RANK 1#KATA (7/11/2021) RANK 1 #SOMI (5/12/2021) RANK 1 #ANXIETY (11/1/2022) Sivana kehilangan ibunya ketika dia dilah...