Sorry klo ada typo yaaaa
Enjoy
Happy reading!
Moga terhibur 😇
***
Telapak tangan Sisi masih setia menggenggam telapak tangan Avin. Cowok itu sekarang masih terpejam di atas tempat tidurnya. Sedangkan Sisi, dia menunggui Avin sampai tidak sadar tertidur juga. Tadinya, Sisi mau pulang, tapi melihat Avin seperti ketakutan membuatnya urung melakukan itu dan memilih tinggal, sampai Avin lebih tenang.
Avin membuka matanya perlahan, telapak tangannya dia gerakkan, tapi agak sulit karena ternyata Sisi menggenggamnya cukup erat.
"Kok dia tidur di sini?" gumam Avin.
Semalam Sisi terus terjaga, setelah dia melihat Avin seperti orang ketakutan dan kesakitan karena sebuah video yang dikirimkan ke grup sekolahnya. Sisi masih mencari tahu, siapa yang telah menyebarkan video itu selain admin grup chat tersebut.
( Grup Chat )
Sisi : Dapet dr mana lo?
Sisi : gw tanya lo! Dpt drmana video itu bgst!
Belva : Si? R u ok?
Monik : itu kl gslh video slh satu geng mtor d bdg kn? Ad hbgannya sma Avin?
Sisi : Gw mnta hpus dn berenti sebar tu video! Ganggu knyamanan org tau gk!
Fadhil (adm grup) : sorry Si. Gw cm di minta share aja sm seseorg
Sisi : siapa? Blg!
Fadhil : ada. Gw gk bs sbt. Oke gw hapus skrg.
Sisi : brgsk lo!
Belva : than Si.
Monik : 😭😭 lo knp Sisi beb?
Setelah itu Sisi tidak muncul lagi di grup chat. Teman-teman Sisi bingung, padahal itu hanya sebuah video kecelakaan motor, tapi kenapa Sisi semarah itu? Tentu saja Sisi marah, karena video itu, Avin jadi kesakitan.
"Vin, lo baik-baik aja, kan?"
"Makasih. Gue tidur ya, tapi, boleh nggak kalau lo jangan pergi?"
Sisi mengangguk. "Iya. Gue nggak pergi, kok."
Kemudian Avin tidur, di sebelah Avin ada sebuah boneka kelinci. Sisi penasaran, kenapa Avin memiliki boneka seperti itu? Tapi, dia tidak mungkin bertanya sekarang pada Avin, kondisinya belum memungkinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Again (REPOST)
Fiksi RemajaFOLLOW DULU SEBELUM BACA Rate 16+ Bijak karena ada kekerasan, kata umpatan/kasar, bullying. Sedang di repost (21/September/2023) RANK 1#KATA (7/11/2021) RANK 1 #SOMI (5/12/2021) RANK 1 #ANXIETY (11/1/2022) Sivana kehilangan ibunya ketika dia dilah...