Kalau Uda jodoh,gak akan kemana
Kalo Uda sayang,gak akan berpalingHappy reading
Fahmi sudah sampai dirumahnya kini ia telat gara gara wanita aneh itu,gimana gak aneh cuman ketabrak doang minta rugi.
Ceklek
"Maaf Bi Fahmi telat" sahut Fahmi.
"Iya yauda cepat siap siap,kita mau berangkat" sahut Abi.
"Iya bi" ujarnya langsung pergi kearah kamanya.
°°°
Akhirnya Alifa sudah sampai dirumah dengan memasang muka pucat akibat lari lari(ngapain coba lari lari)
pas mau buka pintu rumah tiba tiba kepala jadi pusing pandangan nya buram tapi ia tidak menghiraukannya mungkin ini akibat lari lari tdi ia pikir.
Ceklek
"Assalamualaikum ayah bunda Alifa yg cantik manis ini sudah datang" teriak Alifa
"Kalau masuk rumah itu bisa gak pake teriak teriak" orang di rumah ini itu gak budek" sahut Arya.
"Iya maaf,Uda menjadi tradisi Alifa"ucapnya sambil memainkan hijab nya.
"Hm bunda bilang apa tadi, jam 2 sudah sampai ini sudah jam berapa"? Ucap Arya.
"Jam 3 Bun heheh"ucap alifa sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
"Dari mana aja kamu"tanya Arya
"Tadi pas Alifa mau cepat,pulang ada yg nabrak alifa, nah terus alifa minta ganti rugi dong ehh dia malah ngak mau ucap Alifa dengan kesel.
"Alasan" sahut Noval yg semari tdi mendengar percakapan ibu dan Adek nya itu.
"Diem lo bang" jawab Alifa dengan tatapan sinis.
"Sudah sudah Alifa cepat ke kamar bersihin badan kamu calon suami kamu mau datang" sahut Arya.
"Dih kenal aja belom langsung bilang calon suami" Jawab Alifa.
"Sudah cepat" sahut Arya sambil mendorong Alifa ke tangga.
"Iyah bun gak usa dorong dorong juga kali alifa bisa jalan sendiri kok"
°°°°
*Dikamar Alifa*
Alifa tidak langsung bersih bersih melainkan ia langsung menghempaskan tubuhnya kekasur ny enak banget baring ya ucapnya
Tunggu ia baru teringat soal perjodohan itu membuat mood nya kembali hancur
"Ngapain juga segala jodoh jodohan,alifa tu cantik hanya buaya darat laut tengah selatan utara yg mau sama alifa" ucap nya.
"Alifa cepat mandiiii, jangan tidur kamu" teriak bunda nya.
Mendengar teriakan bunda nya alifa langsung pergi kekamar mandi dari pada bunda nya teriak teriak gajelas bagus ia turuti aja.
tok tok tok
"Assalamualaikum" sahut orang di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAHMI [End]
Novela JuvenilIni adalah kisah seorang anak kiyai yg dikenal dengan Gus yg bernama Muhammad Fahmi Armadan ia dikenal sebagai gus tampan nan muda tetapi mempunyai sifat dingin kepada semua orang termasuk para santri.