39. Luke dan Yeri

25 9 0
                                    

Note: page ini berisi scene-scene yang belum disebutkan di page sebelumnya.

***

*menunggu elevator chapt. 17*

"Lo hari ini naik apa? maaf ya gue buru-buru dan harus nganterin nyokap juga. Mobilnya mogok dan gue dipaksa buat nganter dia ke kantor dulu." Luke berkata begitu Yeri sudah berada di sampingnya dan menunggu elevator bersama.

"Santai aja nggakpapa. Gue tadi bareng Mahen sih. Cuman katanya dia masih ada urusan sama anak jurusan sebelah. Tau tuh temen lo bisnis apa lagi."

Luke tersenyum dan berlanjut mengacak rambut Yeri gemas.

"Anjir, ini gue tata dari subuh Luke kampret!"

"Ga peduli sih Yer."

"Luke, lo mau dianjingin sama orang cantik nggak?"

"Lo nggak secantik itu sih Yeri Anindira."

"Emang mata lo suka burem kalau ngeliat pemandangan luar biasa wajah gue, trus suka gengsi juga ngakuin gue cantik. Padahal gue cantik banget sat, mata lo harusnya diperiksain ke optik sih ini fix, sumpah aneh banget tau nggak sih. Besok-besok kalau gue beli softlens lo periksain juga mata lo biar beneran dikit."

Luke hanya tertawa kecil melihat bagaimana wajah kesal Yeri yang kemudian gadis itu mulai merapikan rambutnya kembali. Luke masih terus mengembangkan senyum hingga Yeri selesai merapikan rambutnya. Elevator pagi ini sangat ramai hingga harus mengantri begitu banyak.

"Berhenti natap gue kayak begitu Luke Abinaya!"

"Seneng kan lo?!" tanya Luke.

"Paan sih."

"Iya seneng kan lo?! Tiap hari apa ya gue nebengin nyokap biar lo bisa berduaan sama Mahen."

"Wah good idea."

"Yaaak monyet! Ngobrolin apa lo berdua tadi di motor."

Yeri menghela nafas sembari kembali mengingat adegan ia berboncengan dengan Mahen. "Nggak ada ngomong apa-apa. keburu gue jantungan kalau ngomong sama dia cuman berdua doang. Guenya cuman hmm... hmmm.. takut banget anjir gue mau ngobrol sama dia. Gue bingung mau ngajak ngomong apaan, mau ngomongin mata kuliah ataupun ekonomi negara juga otak gue kaga nyampe. Trus ya, kenapa jarak kos ke kampus harus deket banget. Jadi, nggak bisa lama-lama gue sama dianya.

"Yeeee, emang lo maunya sepanjang apaan? Mau dipanjangin kalo lo kesiangan nanti ngeluh, emang ya manusia."

"Tapi ini tuh kayak aduh gila banget gue perihal menyukai Mahen. Sumpah temen lo diem nafas doang sanggup bikin gue stress. Gue, kalo dibonceng dia naik motor berdua doang dari subuh ketemu subuh lagi nggak makan juga tetep hayuk."

"Bucin banget anjir."

****

*Kepanitiaan ospek chapt. 21*

"Lo ikut kepanitiaan ospek kan?" Yeri bertanya kepada Luke ketika keduanya sibuk memilih buku untuk dibeli guna menyelesaikan tugas yang diberikan dosen mereka.

Luke mengangguk. "Ikut lah, kali aja ada maba yang cakep."

"Hilih, ada cewek secakep gue aja lo kaga bisa move on."

"Bisa diem kaga lo."

"Hehe. Btw, yayang gue Mahen ikut nggak?"

"Yayang? Jijik banget bahasa lo buset. Lagian mana gue tahu, emangnya gue belahan jiwanya dia apa ya?!"

[✔] Begin Again (Lucas Wong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang