Note: jangan lupa bahagia.
****
Cover it's only me:
***
Hari ini sekolah Yara mengadakan pertunjukan khusus kelas dua belas, sebelum mereka nantinya dilepas pada acara wisuda ke-29 sekolah mereka.
Sebenarnya, Yara cukup malas untuk mengikuti kegiatan-kegiatan non-akademik seperti ini. Tetapi, karena Farah rela menjemputnya ke rumahnya, yang mana Farah kalau mau ke rumah Yara harus muter dulu. Akhirnya Yara melawan rasa malasnya untuk datang ke sekolah. Dan kemungkinan ini adalah detik-detik terakhir ia harus berpamitan dengan soto bu Yuma.
Nyatanya, dia cukup beruntung dan mungkin sedikit menyesal jika tidak hadir di acara ini. Pasalnya, dia akan melihat penampilan Luke yang akan tampil bernyanyi. Yara penasaran seperti apa jadinya kalau Luke menyanyi.
Yara bersemangat begitu nama Luke dipanggil, tentu saja hanya dirinya sendiri yang tahu se-semangat apa dia sekarang. Karena biar bagaimanapun, Yara tetap menjaga imagenya yang kemusuhan dengan Luke. Yakni, tetap menjaga wajah datarnya walaupun sebenarnya di dalam hatinya semangatnya tengah menggebu-gebu penasaran dengan penampilan Luke.
"Sebelum gue tampil, gue cuman mau bilang, siapapun orang yang gue maksud akan faham dengan apa yang gue sampaikan dalam lagu ini," ucap Luke sebelum memetik gitarnya dan memulai penampilannya.
Sontak, semua penonton langsung heboh sendiri dan saling menebak dan memamerkan kepercayaan dirinya bahwa dirinya sendirilah yang dimaksud Luke.
Yara memandang kagum ke arah Luke, dia baru tahu bahwa Luke juga bisa bermain gitar. Kemana saja Yara selama tiga tahun sekelas sama Luke sampai gak tahu di sampingnya ada orang setalented itu.
"Lo nih yang di kode." Farah yang ada disamping Yara menyikut lengannya.
"Ngaco."
Alunan latar belakang musik yang mengiringi penampilan Luke mulai terputar.
🎼 oooooo
Selama ini ribuan hari
Ku dekat denganmu
Lewati berbagai hal ku ada
disisimu 🎼Yara menatap ke arah Luke yang beberapa kali juga menatap ke arahnya. Bait yang dinyanyikan Luke tersebut langsung mengundang memori-memori Yara bersama Luke. Tentang bagaimana setiap keadaan yang dialami Yara, Luke turut hadir di sana.
🎼 Tanpa kau tahu perasaanku padamu
Sendiri ku berharap..
Memberi kasih walau
tak kembali... 🎼"Luke keknya lagi kena hubungan tanpa status deh Yar," bisik Farah mengomentari bagaimana menghayatinya Luke membawakan lagu tersebut.
"Gitu?" respon Yara yang masih memandang ke arah panggung dimana Luke tampil.
"Kasian banget dah cewe yang nolak Luke, yang bikin dia ada di hubungan tanpa status sampai galau gitu. Padahal dia ganteng loh, tinggi, pinter, mempesona ya walaupun kadang songong juga. Tapi kalau dia songongnya minus satu aja mungkin dia udah dikejar-kejar cewe sebanyak kayak iklan permen blaster. Kalau aja gue nggak kenal Jeno duluan udah gue gebet kali si Luke."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Begin Again (Lucas Wong)
Teen Fiction(Completed) Lucas wong as Luke Abinaya Ft. You as Ayara Garini Ayara adalah sosok perempuan santai cenderung ceroboh yang menyukai bermacam hal di dunia ini terkecuali satu, Luke Abinaya. Sementara, Luke adalah pria yang sering kali terlihat cekcok...