06-AJAKAN

1K 103 4
                                    

Tetew

Siap bertemu dengan RAVEGIOS dan GALÁXIA GENG?

Pacarnya RAVEGIOS kumpul yuk!!

Selalu apa? Vote dan komennyauntuk cerita ini, supaya lebih semangat update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selalu apa? Vote dan komennya
untuk cerita ini, supaya lebih semangat update..

Happy reading!

Enjoy 🖤

-0o0-

|AJAKAN|

Saat pulang sekolah mereka kembali membuktikannya dengan cara menghampiri kelas gadis itu saat pulang sekolah.

Walaupun mereka sudah mengetahui nama gadis itu saat pencarian identitas kemarin, tetap saja tujuan mereka seperti ini untuk memudahkan Ray ataupun RAVEGIOS mengetahui seluk-beluk gadis itu.

Ingat misi ini berbeda dengan profesi mereka yang menjadi pembully. RAVEGIOS akan serius jika mereka sudah punya misi tentang geng turun-temurun nya itu.

"Ray, lo yakin berhasil?" tanya Arsen ragu.

"Berdoa aja," balas Arka seadanya.

Tinggal beberapa langkah saja untuk sampai pada ruang kelas, gadis itu malah keluar dari ruang kelasnya. Terlihat dia sedang sibuk memasang Earphone pada telinganya.

Dan langsung saja mereka menghalangi langkah gadis itu.

Ekhm..

Suara yang dihasilkan oleh Raiden membuat gadis yang tengah sibuk itu mendongak.

"Kenapa lagi?" tanya gadis itu sinis.

"Boleh kenalan?" Ray bertanya kembali pasal kenalan dan kenalan.

Ghaitsa mendengus sebal, Ia bersedekap dada. "Lagi? Gua pikir gak perlu kenalan, soalnya gua tau kalau kalian udah tau nama gua."

"I mean," Ia bergumam panjang sambil berfikir.

Hal itu membuat RAVEGIOS terkejut dan terdiam. Bagaimana bisa gadis itu tau? Apakah dia seorang cenayang seperti di film-film?.

Ketika suasana sedang awkard, Arka membuat hal itu semakin tegang ketika Ia berdeham. "Kita mau ngajak lo pulang bareng."

Semua menatap Arka tajam. Bukan itu tujuan utamanya. Tidak ada rencana seperti ini di awal pembahasan.

Arka yang sadar akan hal itu memberi kode agar mengikut saja.

"Gua bawa mobil." jawab Gadis itu tiba-tiba.

Arderas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang