13-SUSPICION

487 52 57
                                    

Hai bestie-bestie Arderas!!!

Siapa yang nunggu cerita
ini cung👆🏻

Jangan lupa untuk apa bestie? Ya, tekan bintang dan penuhi komen di setiap kalimatnya!!

Enjoy and Happy Reading❣️

-0o0-

|SUSPICION|

Minggu ini cuaca sangat berawan,  membuat Ghaitsa hanya menghabiskan sepanjang waktunya dengan bersantai dan menikmati secangkir coklat panas di taman yang terdapat di belakang rumahnya.

Dia merenung memikirkan hal yang dulu sempat membuat Ia sangat trauma akan sesuatu yang bernama kehilangan.

Gadis itu tersenyum tipis. "Di lihat-lihat sebentar lagi, lo akan hancur di tangan gua."

Sambil menyeruput segelas coklat panas itu dan memejamkan mata sejenak guna menikmati angin semilir yang membuat dia terbuai.

Dia rasa sudah cukup menikmati angin semilir ini sejak tadi. Ia pun memutuskan untuk masuk ke dalam rumah nya dan menikmati kesendirian ini dengan bersantai di kamar, pikirnya.

Saat Ia ingin beranjak untuk berpindah masuk, ada sebuah suara yang membuat dia merasa gagal menikmati kesendiriannya hari ini.

"GHAITSAAAA!!!! GHAITSAAAAA!!! OH GHAITSAAAAA!!!"

Oke, Gadis itu mengetahui berasal dari siapa suara teriakan cempreng dan menggelegar itu.

Ia berbalik dan mendapatkan Aurora yang sedang berdiri di ambang pintu taman belakang rumahnya.

"Ngapain?" tanya Ghaitsa dengan wajah datar.

"Main lah!" seru Aurora tanpa dosa.

"Sendiri?"

Aurora menggeleng dan hanya menampilkan beberapa deretan giginya tanpa rasa bersalah.

"Trus?"

"Ada tuh di belakang," jawab Aurora.

"Lo tinggal?"

Aurora mengangguk polos. "Abis jalannya lama kayak keong."

Ghaitsa hanya menampilkan wajah datar kepada Aurora. Dia berjalan melewati gadis itu dan masuk ke dalam rumah meninggalkan Aurora yang sedang berdiri di ambang pintu taman.

"AILEEN!! ZOEY!!!" panggil Ghaitsa ketika gadis itu sudah melewati Aurora.

Aurora terdiam sejenak. "Ini gua ditinggal???"

Tak lama setelah otak gadis itu menyambung, Ia menggerutu sebal. Dia pun memutuskan untuk masuk juga.

Setelah gadis itu masuk, mata Ia dapat menangkap bahwa ketiga sahabatnya sedang berada di ruang TV dengan layar yang menampilkan sebuah film dari Netflix.

"Mau nonton film apa?" tanya Aurora yang langsung rebahan di sofa ruang tamu.

Zoey melirik. "After we fell."

"Ohhhhh!!! Tessa and Hardin?"

Zoey hanya sekedar mengangguk untuk menjawab.

Ketika mereka sedang serius menonton, mimik wajah mereka harus berubah terkejut saat film itu  memutar bagian vulgar antara lawan pemain.

Arderas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang