Haii,,apa kabar kalian hari ini?
Masih stay? Ada yang nungguin up?
Happy reading and enjoy 🌻
******************************
Hari ini Belva benar-benar bingung ingin melakukan hal apa, hingga akhirnya perempuan itu memilih duduk didepan sebuah akuarium yang lumayan besar berisikan dua ikan Arwana sedang berenang dengan tenang.
Belva menatap kedua ikan itu dengan sangat tenang, sesekali dirinya tersenyum jika kembali mengingat pemilik ikan itu yang tengah pergi untuk urusan pekerjaannya.
"Lo kalau gue goreng enak nggak?" tanya Belva lembut sembari mengusap akuarium itu pelan
"Lo nggak akan selamat kalau sampai goreng ikan kesayangan Abang."
Suara seseorang yang berasal dari arah belakang berhasil mengalihkan perhatian Belva yang sedang berbicara dengan ikan.
Belva menatap gadis itu bingung dengan mengernyitkan dahinya, ada angin apa tiba-tiba adik iparnya itu datang menghampirinya dengan pakaian yang sudah rapi.
"Apa lo?!" tanya Belva.
"Apaan sih, gue kesini disuruh Abang buat nemenin lo," ujar Sandra ketus.
"El!!!!"
Tak lama suara menggelegar kembali terdengar, membuat mereka berdua reflek memegang dadanya akibat terkejut.
"Anak siapa sih lo?! Tarzan lo ya?!" kesal Sandra.
"Apaan sih lo, gue kesini mau nyamperin Belva!! Ngapa jadi lo yang ribut sih?!" ucap Neona tak terima.
"Udah,diem lo pada!!! Mau apa kesini? Gagalin rencana gue aja mau goreng ikan Om Gevan." ketus Belva sembari melipat kedua tangannya didepan dada.
"Kita jalan ke ma--"
"Kak Bel!!!!!"
Ucapan Neona terpotong oleh suara seorang gadis kecil yang sedang berlari ke arah Belva, Belva tersenyum tipis melihat gadis kecil dengan rambut tergerai berlari menghampirinya.
"Anak siapa lagi sih lo?!" ketus Sandra.
"Sandra mulut lo sama bocil bisa kalem dikit nggak sih?! Gue banting lama-lama." tutur Belva sembari menggandeng tangan Prislly yang kebingungan menatap Sandra.
"Lanjutin ucapan lo Ne," ujar Belva.
"Oke, hari ini lo pasti nggak ada agenda kan? Ya pastilah orang pawangnya aja ilang, kasihan virtual." ejek Neona membuat Sandra ikut tersenyum mengejek.
"Suami istri kok virtual." cibir Sandra.
"Udah gede kok jadi beban orangtua, naik level dong jadi beban suami!!"
Belva berhasil membuat kedua gadis itu terdiam dan mengatupkan mulutnya, sedangkan Prislly yang tak mengerti apa-apa hanya diam menyimak wajah malu Neona dan Sandra.
"Udah ayok berangkat, kita ke mall sekarang!!" ucap Neona dan Sandra bersamaan untuk mengalihkan pembicaraan.
"Ngapain ke mall ngabis-ngabisin duit aja."
"Halah bacot lo anjir!! Apa kabar sama lo yang tiap minggu ngehabisin duit jutaan buat beli stok es krim!!" kesal Sandra yang tersulut emosi dengan Belva.
"Orang mah ngehabisin duit buat beli barang branded lah lo malah borong es krim limited edition!!" sambung Neona.
"Udah ayo nggak usah bacot, gue gabut dirumah nggak ada teman."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlanjur Sah [On Going]
Teen FictionPulang sekolah bawa ilmu terdengar biasa, tapi pernah tidak mendengar pulang sekolah bawa suami? "Bisa bisanya gua lagi enak makan es krim tiba tiba dibawa nikah," Lirihnya. Kisah seorang gadis yang mendadak menjadi seorang istri saat dirinya pulang...