chapter 4

277 44 2
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Kini Gilang dan anak-anak yang lain sedang mempersiapkan keperluan yang akan dibawa Camping.

"Gilaaa Fikii, lu bawa makanan banyak banget, itu buat persedian selama setahun apa?" tanya Fajri

"Makanan segini doang mah bisa gua abisin selama sehari" celetuk Fiki

"Oke anak-anak yang sudah siap silahkan masuk bis yang sudah ditentukan" perintah pemandu

camping.

"Woyy son bantuin gua dong ribet nihh" -Fiki

"Salah siapa lu bawa makanan banyak banget, repot sendirikan lu" -Zweitson

"Ahh lu mah, gitu banget sama gua" oceh Fiki

Murid kelas XI dan XII sudah berada di perjalanan menuju lokasi Camping. Kebetulan Gilang, Fenly, Fajri, Zeitson, dan Fiki menduduki bis yang sama. Fajri dan Sweitson duduk di bangku no 15 dan 16, karna perjalanan cukup jauh, Fajri dan Zweitson menghabiskan perjalanan nya dengan tidur. Sedangkan Fiki dari awal perjalanan sampai sekarang hanya mengunyah makanan yang ia bawa, Gilang dan Fenly mereka bermain game online di ponsel masing-masing.

"Anak-anak perjalanan kita sudah mau sampai, dimohon untuk semuanya bersiap-siap, cek kembali barang bawaan kalian jangan sampai ada yang tertinggal" ucap Bu Alya

"Ya buuu" ucap seluruh murid bersamaan.

Akhirnya perjalanan yang sangat panjang berakhir. Mereka semua sudah sampai di lokasi Camping. Suasana yang sangat sejur yang mereka rasakan saat sampai di sana.

"Gilaaa pemandangan nya bagus bangettt" ucap Fenly sambil mengambil gambar pohon-pohon yang ada disekitar mereka.

"BangRick, fotoin gua dong" pinta Gilang kepada Ricky. Ya, Ricky memang ikut bersama Shandy. Sebenar nya Farhan juga mau ikut tapi ia harus mengurus pekerjaan nya hari ini. Ricky, Shandy, dan Farhan mereka adalah alumni SMA yang sama dengan Gilang, makanya guru guru banyak mengenal mereka.

Setelah mereka menikmati pemandangan dan udara yang sejuk, merekapun bergegas untuk mendirikan tenda dengan kelompok masing-masing.

Gilang memilih sekelompok dengan Fenly, Fiki, Fajri, dan Zweitson.

Siang sudah berganti malam, matahari sudah berganti bulan. Semua anggota Camping sudah tertidur kecuali Ricky, Shandy Dan pemandu Camping, mereka ditugaskan untuk menjaga malam.

"Shan dingin banget ya" -Ricky
Karena merasa tidak ada jawaban dari Shandy, Ricky memutuskan untuk memanggil Shandy tapi hasil nya sama saja tidak ada.

"Shan lu dimana?"

"Shan"

"Shan lu dimana sih, jangan nakut-nakutin gua dong"

Tiba tiba Shandy muncul dibelakang Ricky dengan senter yang diarahkan ke muka nya.

"Aaaaaaa SEETANNNNN" teriak Ricky yang membuat Gilang terbangun dari tidurnya.

"Apaan sih bang berisik banget" -Gilang

"Tau tuh Shady ngagetin gua aja" kesal Ricky.

***
Matahari sudah mulai terlihat sedikit demi sedikit. Semua anggota Camping sudah terbangun untuk memulai aktifitas. Gilang, Ricky, Shandy, Fenly, dan Fiki sedang mencari sumber air untuk mandi. Di sepanjang perjalanan Ricky sudah terlihat ngantuk karena semalam dia tidak tidur.

"Rick kalau lu ngantuk mending balik ke tenda aja deh" usul Shandy.

"Hoamm, gak kok gua gak ngantuk" jawab Ricky setelah menguap.

Gilang's Tears (Air Mata Gilang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang