Vote dan comment kalian sangat berharga bagi author😊
Happy reading!!!😉
.
.
.
"Hoooaaamm"Sepasang tangan putih pucat mencuat dari balik selimut, ia meregangkan tubuhnya setelah semalaman meringkuk dibalik selimut tebal berwarna abu-abu itu. Mata sipitnya mengerjap untuk menyesuaikan cahaya yang masuk di retinanya.
Setelah menyadari ada hal yang tak biasa, Yoongi pun terbangun dan melihat ke sekelilingnya.
"Taehyung mana?"
Yoongi pun terduduk di tepi tempat tidurnya untuk mengumpulkan nyawanya. Dengan langkah yang masih sempoyongan, ia keluar dari kamar dan mendapati housematenya yang tertidur telentang di atas sofa dengan sebelah kakinya yang terjuntai ke bawah.
"Childish banget" gumamnya dengan suara serak khas bangun tidur.
Yoongi kemudian beralih ke dapur untuk menetralkan cairan tubuhnya dengan menenggak segelas air hangat.
"Yoongi?"
Merasa terpanggil, ia pun menoleh.
"Ayo sarapan, makanannya sudah siap"
Yoongi pun dengan senang hati menuruti apa kata Yerim.
"Kenapa berdiri disitu? ayo makan bareng" ajaknya pada Yerim yang masih berdiri tepat dihadapannya."Taehyung bagaimana?"
"Nggak usah dibangunin ntar dia bangun sendiri kok kalo udah laper" Yoongi pun memasukkan sesuap bubur ayam ke mulutnya.
Yerim memanyunkan bibirnya mencoba untuk menimbang-nimbang, sesekali ia melirik Taehyung yang masih tertidur pulas disana . Meskipun sikapnya sering kali menyebalkan namun Yerim tetap peduli, dan pada akhirnya Yerim memilih untuk tak mengindahkan perkataan Yoongi.
"Tapi dia semalaman tidur diluar, dia pasti kedinginan.. dia harus memakan buburnya selagi masih hangat" itulah yang Yerim katakan sebelum meninggalkan Yoongi sendiri di meja makan dan beralih pada Taehyung.
.
.
.
"Dia terlihat begitu damai"
Yerim yang menatap Taehyung sejenak kemudian meletakkan sebuah nampan berisi semangkuk bubur ayam dan segelas air.Karena tak berani begitu dekat dengan Taehyung, Yerim pun memilih untuk duduk di lantai dibanding duduk di pinggiran sofa tempat Taehyung terbaring. Tangannya perlahan terulur untuk menepuk pundak pria itu.
"Taehyung.. bangun..""Tae.."
"Ayo bangun"
Ucap Yerim dengan lemah lembut, mustahil bagi siapa saja akan terbangun jika dengan cara Yerim. Beberapa kali ia mencoba hingga Yoongi yang selesai makan pun menghampiri keduanya.
"Kalo gitu caranya yang ada si kebo ini malah makin nyenyak tidurnya.. sini ku tunjukin caranya" Yoongi kemudian menggeser posisi Yerim.Dengan polosnya Yerim pun memerhatikan dengan seksama, sebuah smirk muncul di raut wajahnya dan tangan jahil Yoongi pun mencubit hidung Taehyung sehingga ia kesulitan bernapas.
"Apa itu tidak apa-apa?" tanya Yerim khawatir.
"Nggak apa-apa.. tenang aja" jawab Yoongi.
Dan hanya dalam hitungan detik, Taehyung terbangun dengan mata yang membelalak dan nafas yang ngos-ngosan, ia menghirup oksigen dengan rakus untuk mengisi kembali paru-parunya.
"Sumpah! Lo mau gue mati? Gila lo yah!!!" ucap Taehyung dengan setengah berteriak."Yahh bangunin kebo kayak lo emang harus pake cara yang gila" balas Yoongi kemudian beranjak dari tempatnya.
"Wahh bener-bener! pagi-pagi udah bikin emosi!"
"Sudah sudah.. tidak usah dipedulikan, ini ada bubur ayam hangat buat kamu.. semoga ini bisa menghangatkan badanmu setelah semalaman kedinginan di sini"
Untunglah ada Yerim yang bertindak sebagai penengah sehingga dua lelaki bak Tom & Jerry itu tak melanjutkan perdebatannya.
"Nggak usah sok tau, gue nggak kedinginan kok tidur disini, gue itu bukan cowo lemah yah!" ucapnya angkuh dengan sedikit mengangkat dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Kinda Crazy
Fiksi PenggemarYerim.. seorang gadis cantik yang terlahir dari sebuah kesalahan mengharuskannya menjalani hidupnya sebagai manusia setengah hantu.