13

55 17 5
                                    

Vote dan comment kalian sangat berharga bagi author😊

Happy reading!!!😉

.
.
.

 

Seperti dihari-hari sebelumnya, Taehyung yang baru saja melaksanakan tugasnya sebagai seorang perawat kini akhirnya bisa mendudukkan bokongnya di kursi yang ada di nurse station setelah beberapa jam bolak-bolak dari kamar pasien satu ke kamar pasien yang lainnya. Ia lalu mengeluarkan ponselnya berniat mencari hiburan untuk menghilangkan stres. Namun, seseorang tiba-tiba saja datang mengganggu.


“Tae, ada pasien baru di kamar 672.. lo infus gih” titah si partner dinasnya, Byun Baekhyun.

“Ya ampun bang, ini baru aja duduk dari tadi bolak-balik kamar pasien” keluhnya.

“Lo pikir gue nggak? gue abis dapet pasien bocah barusan dan liat gue dapet apa” Baekhyun menunjukkan bekas cakaran di lengannya.

“Wahh dapet tatto baru, hahahaaa..”

“Seneng lo yah.. udah sana buruan! Sekarang giliran gue yang duduk sebelum ada panggilan lagi” Baekhyun lalu menarik lengan Taehyung agar ia berdiri.


Taehyung kemudian segera menyiapkan alatnya dan pergi ke kamar yang disebutkan Baekhyun tadi.


“Selamat siang kak!” sapa seorang anak magang yang kebetulan berpapasan dengan Taehyung.

“Iya siang” balasnya.


Dibeberapa detik setelahnya, Taehyung baru menyadari sesuatu. Ia kemudan berbalik dan memanggil juniornya itu.


“Ehh ehh dek! dek!”

“Iya kak? Ada apa?”

“Kamu lagi ada kerjaan nggak?”

“Emm nggak ada kak”

“Ya udah kalo gitu kamu bawa ini ke kamar 672 yah disitu ada pasien baru yang mau diinfus, kalo kamu udah kaji semuanya kabarin yah, aku tunggu di nurse station” jelasnya.

“Baik kak”


Tak lama kemudian anak magang itu pun kembali menghampiri Taehyung dengan beberapa lembar kertas di tangannya.

"Ini kak'' katanya sambil menyodorkan kertas itu.

''oh iya, makasih yah''

''iya kak, sama-sama.. Saya permisi dulu'' ia pun tersenyum sebelum berbalik meninggalkan tempat itu.


Taehyung membalas senyumannya kemudian beralih pada lembaran kertas yang tadi. Disana tercantum nama si pengkaji pasien yang tidak lain adalah orang yang Yeonjun maksud tempo hari.


"Karina?"


Sungguh sangat kebetulan, dengan segera Taehyung bangkit dari duduknya dan mengejar si anak magang yang bernama Karina itu.


"Karina! Tunggu sebentar!" dengan sok kenalnya Taehyung memanggil namanya yang ia ketahui dari lembar pengkajian tadi.

Yang dipanggil pun spontan berbalik kala mendengar seseorang meneriakkan namanya.


"Oh, kak Taehyung? Ada apa kak?"

"Ada yang ingin aku tanyakan"

Tiba-tiba dari arah yang berlawanan seseorang juga datang menghampiri Karina dan langsung menyapa Taehyung.


"Oh, Selamat siang kak" sapanya, ia adalah anak magang lainnya yang bernama Giselle. Taehyung hanya tersenyum sebagai balasan.

"Apa yang ingin kakak tanyakan?" tanya Karina.

"Duhh.. Tanyain sekarang nggak yah, mana ada temennya lagi.. Ntar dianya salah paham terus nyebarin gosip yang nggak-nggak, bisa-bisa gue diledekin tiap hari"

"Kak?"

"Emm begini, kakak mau minta nomor hp kamu tapi jangan salah paham dulu! ini nggak ada kaitannya sama urusan pribadi, disini kakak cuma jadi perantara" jelas Taehyung kemudian menyodorkan ponselnya pada Karina.


Tanpa bicara lagi, Karina lalu mengetikkan nomornya disana.


"Ini kak"

Something Kinda CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang