Vote dan comment kalian sangat berharga bagi author😊
Happy reading!!!😉
.
.
.Sekarang sudah tiba waktunya makan siang dan Taehyung juga sudah menyelesaikan semua tugasnya, ia pun kembali menemui Yerim yang masih menunggu di ruangan dokter Seungwan.
Tok! tokk! tokk!
"Permisi"
Semua yang ada di ruangan itu pun menoleh ke arah pintu melihat siapa yang datang. Saat itu sedang ada keluarga pasien di ruangan Seungwan hingga dokter muda itu hanya memberi isyarat dengan tangannya untuk mempersilahkan Taehyung masuk.
Dengan langkah pelan ia menghampiri Yerim yang masih terduduk di tempat yang sama saat Taehyung meninggalkannya tadi.
"Ikut gue" titah Taehyung yang berdiri di samping Yerim membuat gadis itu sedikit mendongak menatapnya.
(Jadi gini guys penampilan Yerim yg bikin Taehyung pangling😁)
"Hpnya bagaimana?"
"Itu udah penuh" Taehyung pun meraih benda itu dan mencabut chargerannya.
"Sekarang ikut gue, kita makan siang"
Taehyung langsung menggenggam lengan Yerim dan membawanya keluar dari sana. Tidak lupa juga ia memberi tau Seungwan dengan mengisyaratkan dengan tangannya bahwa mereka akan pergi makan. Seungwan pun mengangguk mempersilahkan kemudian keduanya pun benar-benar keluar dari ruangan itu.
"Kita makan dimana?" tanya Yerim yang berjalan di belakang Taehyung.
"Udah ikut aja" jawab Taehyung tanpa menoleh.
Sekarang mereka jalan terpisah, Taehyung sudah melepas genggaman tangannya di lengan Yerim takut teman kerjanya akan mengejeknya.
Akhirnya mereka pun makan siang di restoran Jepang yang berada di seberang jalan.
Setelah tiba disana, langsung saja mereka dihampiri oleh pelayan yang menyodorkan buku menunya.
Karena hampir setiap hari ke tempat itu, Taehyung sudah dikenali oleh beberapa karyawan disana.
"Pacar?" tanya pelayan itu pada Taehyung.
Terkejut dengan pertanyaan itu, Taehyung pun langsung menjawab dengan lantang.
"Bukan! jangan sok tau!"
"Kan saya cuma nanya, kok malah ngegas" kata pelayan itu.
"Jadi mau pesan apa?" sambungnya.
"Yang kayak biasanya aja, 2" jawab Taehyung.
"Oke"
Setelah pelayan itu pergi, Taehyung pun beralih pada Yerim yang sedari tadi diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Kinda Crazy
FanfictionYerim.. seorang gadis cantik yang terlahir dari sebuah kesalahan mengharuskannya menjalani hidupnya sebagai manusia setengah hantu.