Vote dan comment kalian sangat berharga bagi author😊
Happy reading!!!😉
.
.
.Cuaca pagi itu cukup mendung, tak seperti biasanya. Ny. Choi yang kala itu sedang membersihkan kaca jendela rumahnya tanpa sengaja melihat sosok yang nampak asing keluar dari rumah tetangganya.
"Siapa perempuan itu?"
Ny. Choi mengernyit, mencoba lebih fokus memperhatikan perempuan yang dilihatnya.
"Dia bersama seorang laki-laki? naik mobil? siapa dia?"
Yeonjun yang kebetulan lewat pun ditahannya.
"Aku berangkat dulu ma" Yeonjun berpamitan.
"Tunggu sebentar!"
"Apa lagi sih ma? ntar keburu telat"
"Kamu tau ada perempuan yang tinggal di rumah Taehyung?"
Deggg!
Terasa seperti ada beban yang menimpa dadanya. Yeonjun sudah menduga ibunya pasti akan sadar dengan keberadaan Yerim disana, tapi ia tidak menyangka akan secepat ini. Yeonjun bahkan belum menemukan alasan yang tepat bilamana ibunya bertanya soal Yerim seperti sekarang ini.
"Perempuan? bukannya mereka cuma tinggal berdua?"
"Iya mama tau.. tapi barusan mama liat ada perempuan yang keluar dari sana, perempuan itu keluar bareng laki-laki terus masuk ke dalam mobil"
"Ahh mama salah liat kali, atau mungkin aja mereka itu tamu yang nyariin Taehyung atau Yoongi.. bisa aja kan?"
"Hmm benar juga, tapi mama bakal cari tau"
"Ck, udahlah ma.. Itu nggak penting, buang-buang waktu aja"
"Ini tuh penting sayang! mamanya Taehyung udah kasih kepercayaan sama mama, Taehyung juga udah mama anggap sebagai anak sendiri.. Jadi mama nggak mau dia sampai kena masalah"
"Fokus ama anak sendiri ajalah ma, ngapain urusin anak orang.. dia juga tau kok jaga dari " kesal Yeonjun karena merasa semua orang berpihak pada Taehyung bahkan ibunya sendiri.
"Ihh kok kamu ngomong gitu sih"
"Udah ahh.. males ngomong ama mama " Yeonjun langsung saja pergi dari sana.
"Choi Yeonjun! mama nggak pernah yah ngajarin kamu ngomong kasar gitu ke orang tua! Choi Yeonjun!!!"
Yeonjun tidak mempedulikan teriakan ibunya. Ia yang awalnya hanya ingin melindungi keberadaan Yerim malah terbawa emosi karena ibunya malah membela Taehyung.
.
.
."Aku jadi tidak enak"
"Lohh kok gitu?"
"Yahh.. kan aku cowo, tapi bisanya dijemput doang ama cewenya" kata Yoongi yang memanyunkan bibirnya. Hanya dihadapan Seungwanlah ia bertingkah bak anak kucing seperti ini.
"Ihh kamu tuh paling bisa yah buat aku gemes, aku tuh makin cinta tau nggak " Seungwan mencubit dengan gemas pipi chubby pacarnya itu.
"Aww, sakit tau.. tapi aku suka!" Yoongi lalu menampakkan deretan giginya.
"Udah ah! yok berangkat.. katanya mau cek kesehatan, ntar kalo kesiangan pasiennya banyak"
"Oke.. oke"
Yoongi pun melajukan mobil itu menuju rumah sakit tempat pacar dan housematenya bekerja.
"Bagaimana dengan perempuan itu?" tanya Seungwan kembali mengawali pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Kinda Crazy
FanfictionYerim.. seorang gadis cantik yang terlahir dari sebuah kesalahan mengharuskannya menjalani hidupnya sebagai manusia setengah hantu.