9

61 17 3
                                    

Vote dan comment kalian sangat berharga bagi author😊

Happy reading!!!😉

.
.
.

 

Di siang menjelang sore itu, Taehyung dan Yerim pulang dengan beberapa paper bag ditangannya. Mereka pulang dengan mengendarai bus kota.

Untuk menghilangkan kejenuhan selama di perjalanan, Taehyung beralih pada ponselnya dan membuka sosial medianya. Hal itu menarik perhatian Yerim, ia sedikit mendekat dan melirik apa yang sedang Taehyung lakukan pada benda persegi panjang itu.

"Kamu sedang apa?" tanya Yerim tanpa melepaskan pandangannya dari layar ponsel Taehyung.

Taehyung spontan melihat Yerim yang nampak serius memperhatikan ponselnya.

"Lagi buka sosmed, jangan bilang lo nggak punya sosmed"

Yerim kemudian mendongak dan menggeleng sebagai jawaban.

"Sosmed itu apa?"

"Ya ampun.. zaman sekarang ternyata masih ada juga orang yang nggak punya sosmed" ucapnya dengan suara yang hampir berbisik namun masih bisa didengar oleh Yerim meskipun hanya samar-samar.

"Kamu bilang apa?"

"Nggak.. Sosmed itu sosial media, tempat orang-orang bagiin entah itu foto, video atau apalah itu.. misalnya yang ini nih, aplikasi yang gue buka ini namanya instagram.. cara pakenya lo harus buat akun dulu terus upload sesuatu, nah angka yang  di sebelah kiri ini nunjukin berapa yang udah lo posting, yang ditengah ini nunjukin berapa orang yang follow akun lo dan yg di sebelah kanan ini nunjukin berapa orang yang udah lo follow" jelas Taehyung panjang lebar, namun sepertinya percuma saja karena lawan bicaranya nampak sangat kebingungan.

"Lo belum ngerti yah?"

Yerim menggeleng.

"Ya udah sini hp lo gue bikinin akun instagram"

"Hp?"

"Lo juga nggak punya hp?"

"Tidak"

"Sama sekali nggak pernah punya?" tanya Taehyung lagi.

Yerim menggeleng lagi.

"Uwahhh.. parah parahh" Taehyung mendongak tak percaya dengan apa yang didengarnya.

.

.

.

Sesampainya di rumah, masih tidak ada siapa-siapa disana, sepertinya Yoongi akan pulang malam lagi.

Merasa sangat canggung hanya berdua di rumah, Taehyung pun mengajak Yeonjun untuk menemaninya. Sekalian untuk membicarakan hal yang akhir-akhir ini mengganggu pikiran Taehyung.

"Ada acara apa nih bang?" ucap Yeonjun antusias setelah dibukakan pintu oleh Taehyung.

"Nggak ada, gue ngerasa nggak enak aja cuma berdua ama Yerim di rumah"

"Takut khilaf yah?" ledek Yeonjun kemudian berjalan mendahului Taehyung lalu mendudukkan bokongnya di sofa.

"Lo tunggu sini, gue ambil minum dulu" kata Taehyung kemudian meninggalkan Yeonjun sendiri.

Sementara itu, Yerim yang baru saja keluar dari kamarnya cukup terkejut dengan kehadiran Yeonjun di sana.

"Eh ketemu lagi, sini duduk yer" ajak Yeonjun dengan ramahnya sembari menepuk-nepuk tempat yang kosong di sampingnya sebagai isyarat untuk meminta Yerim duduk di dekatnya.

Something Kinda CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang