Sampe rumah dia langsung masuk tanpa salam ke Bunda yang lagi nyiram tanaman diteras.
Bunda sampe bingung ngeliat anak bungsunya lari buru-buru kaya ketinggalan pesawat.
Bahkan ini lebih dari ketinggalan pesawat, bun!
Ini soal first kiss dia yang udah dicuri sama cowo brengsek yang sendiri dia kenal.
Adenandra ngacak rambutnya frustasi dan lempar tasnya kesembarang arah.
Dia masuk ke kamar mandi dan berdiri didepan wastafel.
Fuck.
Bibir dia sedikit bengkak.
APA APAAN?!
Mentang-mentang Adenandra selama ini udah ngambil makanan yang dia kasih buat pacarnya bukan berarti dia bisa seenaknya gini dong.
Main cium-cium sembarangan.
"Bangsat bangsat bangsat!"
Dia ga berhenti mengumpat sambil mencuci bibirnya diwastafel.
Lagian kok dia bisa-bisanya diem aja waktu cowo itu nyium dia?!
Bangsat!
Lupain, Den.
Lupain.
Anggap lo sama dia ngga pernah ciuman.
Ya, oke. Anggap lo sama dia ngga pernah ketemu sama sekali.
-
'Ting!'
Aden melirik malas kearah ponselnya yang berada diatas meja.
Halah, paling juga Tama.
Atau Askar,
Eh—
Tapi gimana kalo dari cewe-cewe?
Aden ngambil Hp-nya dan mengecek pesan yang masuk lewat notification bar.
Stranger 2
Kok ngga misuh-misuh hari ini?Kangen kali ya dia disambatin sama Aden.
Ngga dulu, gue lagi ga mood.
20:41Aden matiin Hp-nya begitu pesannya ngga dibalas lagi.
Emang dia lagi badmood banget.
Dia masih belum bisa ngelupain kejadian tadi sore.
Pokoknya kesel aja gitu.
Ting nong!
"Bundaa, ada tamu!" Beritahu Aden sedikit berteriak begitu mendengar bel rumahnya berbunyi.
"BUKAIN PINTUNYA DEK, BUNDA MASIH NGEGOSOK BAJU!" Sahut sang Bunda dari dalam kamar
Dengan langkah gontai dan juga ogah-ogahan Adenandra mendekat ke pintu dan keluar rumah untuk membuka gerbang.
Mata dia membola begitu ngeliat cowo yang tadi sore udah nyuri first kiss dia berdiri didepannya.
Kali ini dia sendirian, bukan anak buahnya yang tempo hari sering datang kerumah Aden.
"Ngapain lo kesini?!" Tanya Aden sengit.
Dia bener-bener benci banget sama cowo satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger Chat
Teen Fiction[BL STORY] Tentang Adenandra yang gabut dan iseng ngetik nomor asal lewat WhatsApp dan ngechat random yang berujung sambat karena nomor itu ngga pernah ngebales pesannya satupun padahal ceklis dua. WARNING: Mengandung kata-kata kasar.