Aden cemas.
Tadi, waktu jam istirahat dia dapat telepon dari nomor yang ngga dikenal. Kata seseorang diseberang sana, Langgar sakit. Tulang kakinya retak. Sampai dia ngga masuk sekolah.
Aden bener-bener ngga bisa mikir lurus waktu cowo diseberang telepon main matiin sambungannya gitu aja tanpa penjelasan lebih.
Dia bingung. Sekarang Langgar ada dimana? Dirumah sakit? Tapi rumah sakit mana?
Entah udah berapa puluh kali dia telponin pacarnya itu tapi ngga ada yang diangkat, ngechat pun ngga dibalas sama sekali. Mau tanya yang lain, Aden ngga punya nomor temen-temen Langgar dan juga Anora.
Jadilah dengan modal nekat dia langsung melesat kerumah Langgar sehabis pulang sekolah. Bener-bener habis pulang sekolah. Masih pakai baju sekolah dan bawa tas sekolah.
Tama sama Askar yang ngeliat Aden langsung keluar kelas waktu bell bunyi sampe saling pandang kebingungan ngeliatnya.
Sepanjang jalan Aden tak menggerutu, kenapa Langgar sampe begitu coba? Emang dia lagi ngapain sih? Perasaan kemaren mereka baru jalan-jalan malem dan Langgar baik-baik aja.
Dia udah nyiapin segala macem omelan ditenggorokannya yang siap keluar saat sampai dirumah Langgar nanti.
Tapi begitu sampai didepan rumah. Dia jadi ragu, karena rumahnya Langgar bener-bener keliatan sepi banget dari luar.
Dia ada didalem ga ya?
Aden langsung memencet bel berkali-kali sampai akhirnya pagar terbuka dan Aden mendapati salah satu teman Langgar dengan almameter yang dia sisihkan dipundaknya.
"Pacar lo sakit noh, samperin gidah." Kata cowo itu sambil mempersilahkan Aden masuk.
Aden langsung masuk dan berlari kearah kamar Langgar yang tempo hari dia kunjungi. Dia hampir aja nganga waktu liat kamar Langgar yang ramainya bukan main.
Semua temen-temen Langgar yang waktu utu pernah ngawal Aden buat pulang sekolah ada disana semua. Dan juga ada.... perempuan?
Dengan ragu Aden masuk kedalam saat Toni terlihat melambai-lambaikan tangan kepadanya.
"Pacar lo dateng nih, Hes." Sahut salah satu teman Langgar, sontak semua orang yang berada disana langsung menatap Aden.
"Rrrrr—kayanya gue balik aja deh..." Kata Aden canggung.
Langgar yang mendengar kalimat itu langsung beranjak untuk duduk dikasurnya. "Mau kemana?"
Aden udah mau puter balik tapi tiba-tiba lengannya ditarik sama salah satu teman Langgar yang berada didekatnya. "Samperin noh pacar lo, mau mati dia. Tega lo?"
Jadi dengan ragu Aden berjalan kearah sisi ranjang sebelah kanan, karena ranjang sebelah kiri diisi sama cewe satu-satunya yang berada diruangan tersebut.
Langgar langsung menarik lengan Aden dan menariknya untuk duduk disampingnya. "Baru pulang?"
"Gausah basa basi. Lo ngapain sampe begini?" Aden memutar bola matanya malas dan melihat melihat keadaan Langgar yang duduk dikasur dengan kaki sebelah kanan diperban.
Begitu liat Langgar yang ciut saat mendengar pertanyaan dari Aden, temen-teman Langgar langsung bersorak untuk meledeknya.
"Wuuu, ditanya begitu doang ciut,"
"Tau nih, lemah si Mahes kalo sama pacarnya mah,"
"Mana yang tadi marah-marah?"
Langgar langsung melotot kearah teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger Chat
Teen Fiction[BL STORY] Tentang Adenandra yang gabut dan iseng ngetik nomor asal lewat WhatsApp dan ngechat random yang berujung sambat karena nomor itu ngga pernah ngebales pesannya satupun padahal ceklis dua. WARNING: Mengandung kata-kata kasar.