Hai semua..author buat cerita ini
Karna kangen aja gitu sama cerita ini author harap kalian tidak bosan😌• HAPPY ENJOY •
Senyuman manis timbul di wajah yeoja yang tampak sudah memasuki umur 30 namun wajahnya tetap cantik awet muda.Keluarga harmonis itu turun dari mobilnya saat tiba di suatu mansion, yeoja itu kembali memeluk anak sulungnya.
" Selamat ya nak atas hari kelulusanmu, kau mendapatkan nilai yang sangat bagus " Puji yeoja itu yang tak lain adalah y/n.
" Iya eomma..eomma sudah dua kali mengatakan itu sudahlah jangan berlebihan " Ujar namja itu dengan wajahnya yang memerah.
" Eomma sangat bangga padamu nak.." Jawabnya, namja bernama jungwoo itu tersenyum menatap ibunya.
" Iya nak..eommamu pasti sangat bangga melihat prestasimu, sekarang kau sudah lulus kuliah kedokteran bagaimana eomma dan appa tidak bangga hm? " Lanjut namja itu jeon Jungkook.
" Nee, appa..eomma terimakasih ini juga berkat kalian " Ucapnya sembari tersenyum, wajah jungwoo dan Jungkook begitu mirip bagai adik kakak.
" Aiss..aku di cuekin nih " Yeoja muda di belakang mereka meletakkan kedua tangannya di dada nya, yeoja cantik dan muda.
" Yoona..ahh anak kesayangan appa, siapa yang mencuekkanmu hm? " Jungkook menarik Yoona ke dekapannya.
Ah perkenalkan jeon Yoona, anak kedua dari Jungkook dan y/n, anak perempuan satu-satunya dan juga adalah anak kesayangan Jungkook appanya.
" Aiss apa salahnya jika aku di perhatikan satu hari saja ha? Ini adalah hari kebanggaan ku " Tutur jungwoo menatap Yoona, Yoona menggelengkan wajahnya.
" Enak saja, aku tidak mau! " Yoona mengerutkan keningnya, y/n terkekeh melihat Yoona dan mengusap rambut anaknya.
" Kau sudah berumur 20 tahun sayang harusnya jangan seperti anak kecil dong " sambung y/n, Yoona menggeleng.
" Aku tidak seperti anak kecil " Yoona menatap y/n sembari mencemberutkan bibirnya, " dari tadi eomma dan appa trus memuji jungwoo oppa aku jadi iri " ucap Yoona.
" Arasso..arasso princes appa jangan ngambek, bagaimana kuliah desainmu? Lancar kan? " Yoona meangguk " lancar dong appa "
" Bagus kan sebentar lagi kau akan lulus juga, anak-anak appa akan jadi orang sukses di kemudian hari " Jungkook tersenyum tipis.
" Baiklah appa..eomma aku ke kamar dulu aku lelah dari tadi di gedung wisuda, byee " jungwoo melangkah menuju kamarnya.
" Aku juga eomma..daa eomma daa appa " Yoona segera mengekor jungwoo karena jalan menuju kamar keduanya sama, kamar mereka berdampingan karna Yoona takut akan kesendirian.
Jungkook menoleh menatap y/n, ia tersenyum menatap istrinya " waktu kita untuk berdua " Jungkook menggenggam tangan y/n menuju satu ruangan.
" Oppa.."
" Apa sayang? " Jungkook meletakkan kepalanya di atas paha y/n, y/n menundukkan wajahnya menatap Jungkook dan mengelus pelan rambut suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS JEON JUNGKOOK [COMPLETE]
FanfictionMenceritakan kisah y/n yang masa depannya hancur karena seorang namja yang sudah merengut keperawananya karena mabuk dan akhirnya yeoja tersebut... " Kau Harus bertanggung jawab Oppa!! " Lirih yeoja dengan paras cantiknya dan juga body nya yang sexy...