Chapter 39

1.6K 85 0
                                    

Mau ngingetin aja mungkin 1-2 chapter lagi atau lebih cerita ini mau tamat, maaf kalau tamatnya agak aneh , mau ngingetin jangan lupa vote dan komen! happy enjoy

Jungkook terdiam , Perkataan yeoja itu mampu membuat hati jungkook sedikit melema. " Kenapa dadaku sesak seperti ini mendengar perkataan y/n " Batin jungkook. " Tidak-tidak , jeon jungkook! kau tidak boleh termakan omongan jalang ini! "

Namja itu berbalik dan mendorong y/n hari hadapannya " Pergilah jalang! aku muak melihatmu! " Bentak jungkook, ia segera menyelesaikan ganti bajunya. ia keluar dari kamar namun tangannya di tahan oleh y/n.

" Oppa ingin kemana? " Tanya y/n , jungkook menepis tangan y/n kasar " Bukan urusanmu! " Namja itu melangkah kan kakinya keluar dari kamar itu. Y/n menatap jungkook yang mengandeng tangan lisa keluar mansionnya . ia tertawa hampa " Apa maksudmu untuk memaksaku untuk menikah denganmu tapi setelah itu kau memperlakukanku seperti ini " Batin y/n.

Y/n menghampiri ranjang ia mulai duduk sembari menekuk kedua lututnya, ia meratapi nasibnya yang pedih ini " Sejak kecil hidupku tak bahagia , saat memasuki remaja aku malah di lecehkan sampai hamil. setelah itu aku bertemu dengan keluarga kandungku, 5 tahun kemudian kebehagiaan itu mulai memudar bagaikan air bewarna yang trus di tambah airnya. jika tuhan menghidupkanku hanya untuk menderita lebih baik aku tak usah di lahirkan " Batin y/n.

Yeoja itu berbaring sembari menangis , menangis sungguh menguras tenaganya. tak lama yeoja itu tertidur pulas.

02:56

Pintu kamar y/n dan jungkook terbuka menampakkan namja tampan yang baru saja pulang ia melihat y/n yang tertidur mengikuk karena menangis. ia duduk di tepi ranjang, ia ingin rasa membela lembut y/n. entah kenapa akhir akhir ini ia sakit jika melihat y/n menangis apa mungkin jungkook jatuh cinta?

Ia membelai lembut rambut cokelat gelap y/n itu, " Matanya sangat sembab " Batin jungkook menatap mata y/n. jungkook bangkit dari tepi ranjang itu " Apa yang aku lakukan? " Jungkook mengacak-ngacak rambutnya ego kembali menepis perasaan jungkook yang tampak baru tumbuh untuk y/n.

Namja itu mengganti pakaiannya dan segera berbaring di samping y/n. ia sedikit melirik wajah cantik y/n tanpa make up itu , ia tersenyum tanpa sadar lalu segera membelakangi y/n lagi.

Paginya. y/n terbangun ia menatap wajah jungkook yang berdekatan dengannya, hembusan nafas namja itu terasa di kening y/n. " Jangan bangun oppa..aku masih ingin menikmati waktu bersama kita " Y/n tersenyum menatap jungkook.

Y/n mengusap rambut jungkook lembut , sembari tersenyum simpul " Oppa sangat tampan walau umur oppa sudah hampir masuk 30 tahun " Gumam y/n. (Btw umur jungkoook disini adalah 28 ya guys biar gak bingung,sedangkan umur y/n 23 , beda 5 tahun doang kok :v)

Yeoja itu bangun dari tidurnya ia segera mandi dan menyiapkan jas milik jungkook, hari ini sekolah jungwoo libur karena guru mereka rapat. yeoja itu sengaja tidak membangunkan jungwoo agar tidurnya puas.

" Oppa..irreona , kau harus ke kantor " Seru y/n namun jungkook diam saja. " Oppa irreona..irreona oppa "

Tiba-tiba jungkook meletakkan kepalanya di atas pankuan y/n " Sebentar lagi chagia hm " Jawab nya lembut , y/n membulatkan matanya apa yang di lakukan jungkook mampu membuatnya terbang ke langit ke tujuh.

" Oppa..ba-bangunlah " Jungkook duduk di tepi ranjang matanya masih terpejam. " Ck. sudah bangunkan? " y/n terkekeh " Buka matamu oppa, itu belum bangun namanya. "

" Aissh kau menyebalkan lis- , senyum manis y/n berubah seketika. nama yang di sebut bukanlah namanya. jungkook menatap tajam " Kau?! "

" YAK!! KAU MENCARI KESEMPATAN HA? DASAR JALANG KAU!! " Bentak jungkook saat mengetahui itu bukanlah lisa selingkuhannya. " Oppa duluan yang melakukannya "

MY LOVE IS JEON JUNGKOOK [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang