8

171 25 0
                                    

Di hari terakhir mereka di busan. Semuanya berjalan lancar. Chaeyong tak lagi terlambat dan kini mereka bersiap untuk pulang ke hotel.

Hari ini pertemuan berlangsung cepat. Jam 5 sore, mereka sudah selesai bertemu dan membicarakan hal penting dengan klien mereka.

Kini yonggi sedang menyetir untuk bisa kembali ke hotel dan bersiap kembali ke seoul.

"Yoon"

"Hm"

"Apa kita tak bisa pulang besok? Masa 3 hari di sini kita tak jalan-jalan?! " mohon chaeyong, berharap bosnya ini akan menunda kepulangan merek sehari.

"Memangnya kita kesini untuk jalan-jalan?! "Cibir yonggi. "Besok pagi aku harus menghadap sajang-nim untuk membicarakan pertemuan ini" jelasnya.

Chaeyong memurungkan wajahnya.

"Jangan suka memperjelek wajah mu. " ejek yonggi saat menatap wajah chaeyong sekilas.

Cukup lama mereka saling diam sampai yonggi memberhentikan mobilnya.

Chaeyong melihat sekitar, heran kenapa berhenti.
"Wae? Apa ban mobil bocor? " tanya chaeyong.

"Itu harapanmu kan. Biar pulangnya besok" cibir yonggi.

"Dih.. Fitnah"

Yonggi tersenyum. "Kita masih ada waktu sampai jam 10 malam. Sekarang katakan kau ingin kemana sebelum pulang. Biar kita tak kembali ke hotel" jelas yonggi panjang. Entah kenapa ia malah mewujudkan permintaan karyawannya ini.

"Jinjja? " tanya chaeyong antusias.

"Cepat sebelum aku berubah pikiran"

Chaeyong langsung berfikir.

"Mmm.. Sebenarnya aku ingin ke oryukdo skywalk tapi sudah mau malam,, ke gamcheon perjalanan kesana jauh, kalau malam jadi tidak terlalu indah. Mau ke busan tower tapi di seoul juga ada namsan tower. " cerocos chaeyong terus menyebutkan tempat-tempat wisata yang ada di busan. 

"Seharusnya aku tak menawarkan hal ini"  cibir yonggi memijit kepalanya.

"AH. " teriak chaeyong.

Yonggi memegang dadanya kaget.

"Sea Life" chaeyong menatap yonggi. "Aquarium. Aku ingin sekali ke aquarium besar. Setelah itu kita ke pantai Haeundae" ucap chaeyong pada akhirnya.

"Sudah? " tanya yonggi.

Chaeyong mengangguk.

"Kenapa juga dari semua tempat yang di sebutkan, jatuhnya ke aquarium. Aneh" cibir yonggi dengan suara kecil.

"Aku mendengarnya Isanim" ucap chaeyong.

****

Sesampainya di aquarium. Chaeyong langsung berjalan cepat melihat semua hewan laut.

"Wahh.. Aku ingin berenang" ucap chaeyong saat melihat ikan piranha yang sedang berenang.

"Anak gila" yonggi menggeleng kepalanya saat tau yang di lihat chaeyong adalah piranha.

Yonggi lalu melihat chaeying membaca keterangan dan kemudian berlari lagi ketempat lain.

"Yoon... Sini"

"Wae? " jawab yonggi malas.

"Coba lihat dia. " chaeyong menunjuk satu ekor berang-berang yang sedang tiduran. "Mirip denganmu" ucap chaeyong antusias "eitsss.. Tidak kena" chaeyong lalu berjalan meninggalkan yonggi yang tadinya ingin menendang kakinya.

In BetweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang