Sesampainya mereka di bioskop. Yonggi membeli tiket dan membeli popcorn.
Chaeyong yang sedang duduk di satu kursi terus menatap tiket itu.
"Wae? " tanya yonggi karna chaeyong begitu teliti membaca nama film tersebut.
"Kau modus kan. " chaeyong menatap yonggi, membuat yonggi bingung "ini kau ada niat terselubung kan"
"Apa yang kau bicarakan park chaeyong-ssi " tanya yonggi masih bingung.
"Kau sedang mengajakku ngedate kan" ucap chaeyong saat membaca judul dan tau film tentang apa ini.
"Mulai. Mulai. Kenapa juga aku harus mengajaknya tadi "cibir yonggi pusing dengan kegeeran chaeyong.
Chaeyong hanya bercanda. Ia senang saja menggoda yonggi.
"Masa aku harus mengajakmu menonton film zombi chaeyong-ssi " omel yonggi.
"Sabar. Sabar bos. Aku hanya bercanda" kekeh chaeyong.
"Pulang saja yuk. Nonton di rumah lebih asik"
Chaeyong tertawa. "Rugi dong tiket dan popcornnya"
"Bodo" rajuk yonggi
Chaeyong terkekeh "ingat umur bos" goda nya yang tentu saja tidak diperdulikan oleh yonggi.
Tak lama terdengar suara yang mengumumkan jika film merek akan dimulai.
Yonggi berdiri meninggalkan chaeyong."Ya~ tunggu aku" chaeyong berdiri dan menyusul yonggi.
-
dari awal mereka masuk ke dalam dan duduk. Mereka tau jika banyak pasangan kekasih yang menonton film ini.
"Apa cuma kita yang bukan pasangan di sini? " bisik chaeyong.
"Memangnya mereka perduli" cibir yonggi.
Chaeyong menatap kesal yonggi. Karna tak diladeni.
Saat cahaya ruangan mulai redup. Chaeyong mukai menyamankan duduknya sambil memeluk popcorn yang entah sejak kapan ada di pangkuannya.
Film yang sedang mereka tonton ini memang menceritakan tentang keromantisan dari sepasang kekasih, tapi saat tiba dipertengahan film, alur ceritanya berubah. Sepasang kekasih itu mulai berdebat.
Dan saat hubungan sepasang kekasih tersebut nyaris putus, pemeran namja di film tersebut mengingat semua keromantisan mereka.Yonggi menatap chaeyong. Ia hanya ingin memastikan jika yeoja di sampingnya ini baik-baik saja. Karna yonggi tau hubungan chaeyong dan taehyung hampir memiliki kisah yang sama dengan film di hadapan mereka.
Chaeyong terlihat fokus. Bahkan sangat fokus.
Bedanya ia dan film ini. Hubungannya dengan taehyung belum jelas bagai mana. Tapi dalam film, sepasang kekasih tersebut kembal bersama. Bahkab melakukan adegan romantis."Coba kau liat" bisik chaeyong mendekat ke sisi yonggi. "Banyak yang berciuman"
"Waee kau harus memperhatikan yang seperti itu" pusing yonggi menghadapkan wajahnya menatap chaeyong.
Ok. Kini chaeyong menyesal kenapa ia membisikan dan mendekatkan wajahnya ke sisi yonggi. Karna kini ia seakan terpaku saat mereka saling menatap. Belum lagi suara-suara aneh yang terdengar karna adegan dalam film itu.
Dan entah sejak kapan juga, tangan mereka saling bersentuhan dalam wadah popcorn.
"Mau coba denganku" ucap yonggi dengan suara kecil dan bahkan nafas yonggi bisa di rasakan chaeyong.
Yonggi menggenggam tangan chaeyong.
Suara sialan.
Mungkin pengaruh suasana dalam ruangan dan di dukung oleh sound yang wahh. Chaeyong meremas tangan yonggi. Karna gugup.