CHAEYOUNG FRIEND

4.5K 350 4
                                    

Hubungan keluarga park sudah lebih baik sekarang walaupun masih jauh dari kata sempurna, seminggu ini lisa kembali mengikuti sarapan bersama walaupun masih dengan sikap dinginnya tapi itu bisa membuat senyum bahagia diseluruh keluarga park.

"Aku permisi" Pamit lisa setelah menyelesaikan sarapannya.

"Lisa bisa kami menumpang dimobilmu" Chaeyoung menatap lisa penuh harap.

"Anni, kalian dengan supir saja" Lisa langsung bergegas pergi dari sana dan menuju sekolah.

Chaeyoung hanya mengerucutkan bibirnya kecewa karna tertolak oleh lisa.
Jennie dan jisoo hanya terkekeh melihat wajah lucu chaeyoung.

.
.

Lisa baru saja sampai setelah 20 menit memacu mobilnya dari mansion.
Tak langsung ke kelas lisa melangkahkan kakinya menuju kantin menemui temannya yang pasti sudah menunggu.

Sialnya saat ingin menghampiri hanbin dan yang lainnya lisa malah berpapasan dengan mina yang sudah menyilangkan tangannya didada.

"Anyyeoung lisa" Sapa mina sembari mengangkat satu tangannya.

"Minggir"

"Tidak mau"

"Hah ini terlalu pagi untuk membuat luka diwajahmu itu" Lisa mengelus salah satu tangannya yang sudah mengepal.

Dari jauh hanbin melihat lisa yang sedang dihadang oleh mina dan kedua temannya langsung saja bangkit dan meenghampiri lisa diikuit bobby dan kyungsoo.

"Yaa, apa luka yang kemarin belum bisa membuat dirimu kapok hah"

"Maaf aku tidak ada urusan denganmu hanbin-shi" Mina menatap hanbin dengan wajah tak suka.

"Kau mengganggu lisa dia temanku, itu artinya kau juga berurusan denganku" Ucap hanbin menatap tajam mata mina.

"Kau pikir dengan tatapanmu itu aku akan takut hah" Teriak mina sembari melototkan matanya.

"Jangan banyak omong mina" Teriak lisa yang langsung memberi hantaman pada wajah mina.

Kali ini bukan hanya lisa melainkan hanbin dan bobby membantu ketika melihat dua teman mina berusaha mengeroyok lisa, sementara kyungsoo berdiri saja melihat perkelahian itu.

Perkelahian itu sengit sampai ada salah satu siswi yang melihat itu dan segera berlari ke ruang guru untuk melaporkannya.

Tak lama dia kembali dengan salah satu guru yang tak lain jiyong orang yang mengawasi lisa dan mina saat melakukan hukuman dua minggu lalu.

"Berhenti!" Teriak jiyong yang membuat perkelahian itu berhenti.

"Kalian masih saja membuat keributan apa hukuman kemarin tidak cukup hah"

"Kalian semua ikut ke ruangan kepala sekolah sekarang juga"

Mereka berujuh mengikuti perintah jiyong dan berjalan dibelakang jiyong. Walaupun kyungsoo tak terlibat perkelahian tapi dia tetap mengikutinya.

.
.
.

Jisoo, jennie dan chaeyoung berlari kesetanan saat mendengar beberapa siswa yang membicarakan tentang lisa dan temannya yang kembali berkelahi dengan mina. Mereka langsung ke ruang kepala sekolah setelah mendapat informasi jika mereka dibawa ke sana.

Tak lama pintu ruangan itu terbuka debgan mina yang keluar pertama kali diikuti yang lainnya.

Ketiga park terkejut melihat wajah lisa yang sudah dipenuhi luka dan darah segar yang sudah sedikit mengering disana.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang