17

2.5K 220 6
                                    

Pagi ini lisa kembali mengikuti sarapan bersama setelah kemarin memutuskan untuk pulang ke mansion, hanya keheningan yang ada dimeja makan pagi ini.

"Aku selesai, aku berangkat sekarang" Ucap lisa.

"Lisa kau pergi bersama chaeyoung kan?" Tanya min hoo menatap ke arah lisa.

"Tidak appa" Jawab lisa.

"Tidak ada supir hari ini mereka sedang appa tugaskan untuk yang lain"

"Tapi appa aku tidak bisa"

"Appa tidak mau tau kau berangkat bersama chaeyoung" Ucap min hoo kembali fokus pada makanannya.

"Huffttttt.... Cepat selesaikan sarapanmu, aku tunggu didepan" Ucap lisa lalu pergi dari sana.

Tepat 5 menit chaeyoung muncul dari dalam mansion dan segera masuk ke dalam mobil lisa. Lisa segera melajukan mobilnya menuju sekolah.

Namun saat ditengah jalan lisa melihat mobil hanbin terparkir di pinggir jalan dengan hanbin yang sibuk mengotak atik bagian depan mobilnya.

Tinnn...

"Mobilnya kenapa? " Tanya lisa dengan membuka kaca disebelah chaeyoung.

"Ohh kau lisa, entahlah tiba-tiba saja mogok"

"Sudah hubungi orang bengkel saja, kau ikut denganku"

"Apa aku tidak menganggu?"

"Tentu tidak, cepat sebelum aku berubah pikiran" Ucap lisa kembali menutup kaca mobilnya.

Sementara hanbin sedang membereskan alat-alat yang berserakan dan memasukannya ke dalam mobil lalu mengambil tas dan juga ponselnya.

Mereka bertiga akhirnya sampai disekolah tepat pukul 7.40,

Chaeyoung langsung keluar dari mobil lisa dan berjalan lebih dulu meninggalkan lisa dan hanbin yang baru saja keluar dari mobil.

"Kau masih bertengkar" Ucap hanbin menyenggol lisa dengan sikunya.

"Hemm menurutmu"

Saat ingin memasuki kelasnya lisa dan hanbin berpapasan dengan mina dan kedua temannya yang akan masuk juga.

"Aigooo kita bertemu disini lisa" Ucap mina

"Apa kalian merindukan kami" Ucap taeyoung sedikit memberi drama.

"Ahhh tentu mereka merindukan kita" Ucap jun menyentuh pundak lisa namun langsung ditepis oleh lisa.

"Aku lebih senang jika kalian tidak hadir lagi dihadapanku" Ucap lisa lalu berjalan masuk namun dengan jailnya mina memajukan kakinya membuat lisa jatuh tersungkur karna tersandung.

"Uppsssss, mian aku tidak sengaja, mari ku bantu" Ucap mina lalu menarik kerah lisa.

"Dengar kata-kataku, aku akan mengambil salah satu kebahagiaanmu teman" Ucap mina dengan smirk dibibirnya lalu melepas tangannya dari kerah lisa.

"Kau gila" Ucap hanbin mendorong mina dan membantu lisa berdiri.

"Aishhhh kau selalu ikut campur hum" Ucap mina lalu pergi dengan menabrak bahu tubuh hanbin.

Chaeyoung yang melihat itu hanya bisa terdiam, dia tidak tega melihat lisa yang diperlakukan seperti itu oleh mina, tapi dia juga masih kecewa dengan sikap lisa yang masih menentang hubungannya dengan jaehyun bahkan dengan alasan yang tidak jelas.

Chaeyoung menatap lisa yang berjalan melewatinya tapi lisa hanya menatap lurus kedepan.

"Chaeng-ah" Panggil jaehyun yang berlari kecil kearah chaeyoung.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang