Dua minggu berlalu setelah hari dimana pengumuman kelulusan di umumkan, tidak ada perayaan yang dilakukan seperti kelulusan jisoo dan jennie, keluarga park hanya makan malam keluarga saja sebagai gantinya, ini semua keinginan lisa juga chaeyoung.
Tepat hari ini juga lisa dan chaeyoung akan menjadi mahasiswi junior seoul univercity mengambil jurusan yang berbeda tentunya, lisa yang mengambil jurusan potography sementara chaeyoung mengambil jurusan vocal music. Sedangkan jisoo dan jennie mengambil jurusan yang sama yaitu bisnis karena mereka lah yang akan meneruskan bisnis keluarga park.
"Lisa, kajja berangkat ke kampus" Teriak jisoo dari luar mansion membuat jennie dan chaeyoung menutup telinga mereka dengan tangan masing-masing.
"Neee" Teriak lisa tak kalah keras. Beruntung min hoo dan eun sang sudah berangkat ke kantor.
"Hiss kalian ini seperti dihutan saja" Pekik jennie kesal.
"Adikmu itu sangat lama" Ucap jisoo masuk lebih dulu ke dalam mobil.
"Yak dia juga adikmu" Kesal jennie.
"Sudahlah unnie, lisa bisa cepat sedikit" Ucap chaeyoung tapi tak dijawab oleh lisa.
"Kemana sih anak itu? " Kesal jennie
"Kajja unnie" Ucap lisa dengan nafas terengah.
"Dari mana saja sih? " Tanya jennie tapi tidak dijawab oleh lisa yang malah menarik tangannya juga chaeyoung menuju mobil.
Jisoo mulai melajukan mobilnya setelah ketiga adiknya masuk.
"Sebenarnya apa yang membuatmu tadi sangat lama lisa? " Tanya chaeyoung menatap lisa.
"Eohh aku mencari ini unnie" Lisa menunjukan kamera kesayangannya itu.
"Astaga hanya sebuah kamera, kalo begitu tadi beli saja lagi" Ucap jennie santai.
"Yak! uang appa akan habis jika dihamburkan begitu" Jengah lisa.
"Uang appa tidak akan pernah habis tahu" Ucap jennie tak ingin kalah.
"Terserah" Lisa mulai mengutak atik kamera miliknya. Membuka penutup lensa dan mengarahkan kepada chaeyoung yang sedang sibuk dengan ponselnya. Diam-diam lisa mengambil foto chaeyoung dan tersenyum melihat hasil jepretannya.
"Aku akan mengabadikan semua momen dengan kamera ini" Gumam lisa dalam hati
"Tadaaa kita sudah sampai, selamat datang junior" Kekeh jisoo lalu turun lebih dulu diikuti jennie juga chaeyoung yang berjalan menuju gerbang kampus.
"Loh lisa mana? " Tanya jisoo menatap jennie dan chaeyoung bergantian.
"Lohh aku kira dibelakangku" Ucap chaeyoung.
"Apa masih dimobil? Kenapa anak itu sekarang jadi lambat sekali" Heran jennie.
Saat ingin kembali menuju mobil, pintu mobil lebih dulu terbuka menampakan lisa dengan wajah dinginnya dan kacamata hitam yang dia gunakan mampu membuatnya menjadi pusat perhatian para mahasiswa disana, wajah yang cantik juga tampan dalam waktu bersamaan mampu menghipnotis para namja juga yeoja disana.
Berbeda dengan para mahasiswa lain yang kagum, ketiga park itu malah melihatnya malas.
"Dih gaya sekali adikmu itu" Jengah jisoo menatap jennie dan chaeyoung bergantian.
"Stop! Dia juga adikmu unnie" Jennie menatap tajam jisoo.
"Tapi dia terlihat keren juga" Ucap chaeyoung melipat tangannya didada.
Lisa mulai berjalan menghampiri ketiga kakanya dengan tatapan lurus semakin membuat para mahasiswa disana terpaku.
"Gimana unnie keren kan" Ucap lisa memasang wajah tengilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionMenceritakan anak bungsu keluarga terpandang lalisa park, yang memilih menyembunyikan identitas aslinya sebagai salah satu putri pewaris Park Group. Menjadi pribadi yang dingin membuatnya sangat sulit untuk didekati tapi dibalik sikap dinginnya, dia...