DISTANCE

2.6K 227 9
                                    


Happy anniversary blinkeuu 🥳

Satu bulan sudah berlalu, kini lisa sudah
mulai pada aktivitas sekolahnya. Dia sedang duduk di kelasnya dengan telinga yang disumpal earphone dan sebuah novel ditangannya.

Jam pertama akan dimulai 15 menit lagi..

"Dimana chaeng tumben belum masuk kekelas, biasanya dia sudah duduk dikelas 20 menit sebelum jam pertama" Lisa bermonolog sembari menatap kursi chaeyoung yang masih kosong.

10menit berlalu akhirnya chaeyoung terlihat memasuki kelas bergandengan tangan dengan yeri, lisa hanya menatapnya sebentar lalu kembali membaca novelnya. Sampai bel berbunyi dan guru choi memulai pelajarannya.

.
.

Bel istirahat berbunyi membuat seluruh siswa berhambur keluar menuju kantin begitupun lisa dan teman-temannya.

"Lisa, kau ingin makan apa biar aku pesankan? " Tanya kyungsoo.

"Ehm bawakan aku sekaleng soda saja, aku tidak lapar" Ucap lisa yang langsung diangguki kyungsoo.

"Baiklah kami pesan makanan dulu kau tunggu di meja biasa oke" Ucap hanbin lalu melangkah pergi diikuti bobby dan kyungsoo.

Lisapun memilih pergi menuju meja yang sudah menjadi langganan untuk mereka berempat.

Tak lama ketiga temannya datang dengan membawa makanan masing-masing.

"Ini pesananmu" Ucap kyungsoo menyodorkan sekaleng soda.

"Benar kau tak lapar, kita bisa berbagi nasi goreng ini" Ucap hanbin menujuk nasi goreng dinampannya.

"Aku tidak lapar kau habiskan sendiri saja" Lisa membuka dan mulai meminum soda ditangannya.

Mereka menikmati makan siang ini dengan mengobrol santai dan sesekali bercanda. Sampai chaeyoung dan yeri datang kemeja lisa.

"Lisa.. " Panggil chaeyoung membuat lisa menatap kearahnya.

"Hem" Lisa hanya berdehem.

"Bisa bicara sebentar? " Ucap chaeyoung mengusap lembut lengan lisa.

"Silakan"

"Hanya berdua" Ucap chaeyoung dengan mengangkat tangan dan jari yang menujuk angka dua (✌ ). Lisa hanya mengangguk, chaeyoung menarik tangan lisa menuju taman didekat kantin.

"Sekarang katakan ada apa? " Tanya lisa menatap chaeyoung penasaran.

"Ehmm kau ingat jaehyun kan" Ucap chaeyoung basa basi.

"Ooh dia, kenapa? "

"Nanti malam dia mengajaku pergi.."

"Lalu" Potong lisa cepat sebelum chaeyoung menyelesaikan kalimatnya.

"Makanya dengarkan dulu" Ucap chaeyoung kesal dengan memukul lengan lisa.

"Hemm baiklah, teruskan"

"Dia mengajaku untuk nonton dan jalan-jalan, pasti kami akan pulang malam. Mau tidak kau menemaniku?" Ucap chaeyoung dengan menyatukan kedua tangannya dengan sorot mata memohon.

"Tidak" Ucap lisa singkat dan berniat untuk pergi tapi ditahan oleh chaeyoung.

"Aku mohon lisa" Chaeyoung menundukan kepalanya.

"Aku tidak suka kau pergi dengan dia, aku pikir dia orang kurang baik" Ucap lisa tanpa menatap chaeyoung.

"Kau salah dia baik padaku, kau hanya perlu mengenalnya hum" Chaeyoung menatap lisa dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang