Sesampainya di ruangan milik lisa, ketiga kaka lisa langsung duduk di sofa panjang yang ada disana. Lisa ikut duduk setelah mengambil empat kaleng coffee uyyu untuk dirinya juga ketiga kakanya.
"Jadi cepat jelaskan!" Ujar jisoo menatap lisa.
"Astaga sebentar aku minum dulu haus tau" Balas lisa langsung meneguk coffee uyyu miliknya hingga habis setengah kaleng.
"Sudah siap, ayo duduk dengan rapih"
"Yak! Jangan bertele-tele!" Geram tiga gadis itu melihat lisa yang malah terkekeh.
"Oke oke.... Huftttt........ "
"Lisa.... " Hyun sik langsung memangku kepala lisa yang tergeletak di lantai dengan darah yang sudah membasahi baju yang digunakan oleh lisa.
"Lisa-ya sadarlah hei" Hyun sik menepuk-nepuk pipi lisa.
"Hyunsik-ah, apa kakaku masih disini?" Tanya lisa dengan suaranya yang begitu lirih.
"Mereka sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kondisinya" Lisa tersenyum tipis mendengarnya.
"Bisakah kau bantu aku?"
"Ya apapun, katakan!"
"Tolong bawa aku pergi dari sini, kalau perlu bawa aku ke luar negri. Aku tidak ingin mereka melihat keadaanku yang sekarang"
"Tapi mereka pasti akan mencari dan mengkhawatirkanmu Li"
"Aku tau, tapi aku mohon padamu. Aku akan kembali setelah kondisiku membaik"
"Baiklah aku setuju, aku akan membawamu ke amerika. Di sana banyak rumah sakit hebat yang akan membantumu untuk pulih"
Akhirnya hari itu juga hyunsik langsung membawa lisa terbang ke amerika dengan bantuan beberapa orang medis yang dia kenal dan meminta mereka untuk tutup mulut jika mereka kembali ke korea.
Enam bulan waktu yang dibutuhkan hingga lisa kembali dalam kondisi baiknya, tapi dia tidak langsung pulang melainkan hidup di amerika dengan bekerja sebagai fotografer panggilan sementara hyunsik memilih bekerja sebagai bodyguard panggilan.
Mereka bertahan di amerika selama enam bulan, setelah melalui perdebatan yang cukup rumit akhirnya lisa mengalah dan mau untuk kembali ke korea.
Sesampainya di korea lisa meminta hyunsik untuk pindah keluar kota karena dia tidak ingin langsung kembali ke rumah. Tentu hyunsik tidak langsung terima dan kembali perdebatan terjadi di antara mereka.
Hingga lisa kembali kalah, hyunsik meminta bantuan sang adik choi hyun suk untuk menemani lisa di seoul sementara dirinya akan pindah ke kota busan.
Dan saat itulah lisa tidak sengaja bertemu dengan jungkook kemudian berteman hingga sekarang, dan setelah bekerja sama dengan jungkook selama satu tahun lisa memutuskan untuk mengakhiri dan membuat usahanya sendiri sebagai fotografer. Awalnya dia gunakan apartemen yang dia beli dari hasil kerja sama dengan jungkook sebagai studio hingga dalam beberapa bulan saja usahanya langsung berkembang pesat lalu dia membeli gedung yang sekarang ini lisa tempati.
Memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan tekad kuat dalam mencapai cita-citanya tidak membuat lisa puas hanya dengan keberhasilan studio foto miliknya, lisa mengembangkan sayap dengan mendirikan sebuah cafe, menanam saham di brand terkenal seperti celine dan masih banyak lagi.
Itu sebabnya sekarang lisa hidup dalam kemewahan bahkan ini hasil usahanya sendiri, tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk lisa.
"Memangnya apa yang terjadi padamu waktu di gedung tua itu?" Tanya jisoo setelah lisa selesai bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionMenceritakan anak bungsu keluarga terpandang lalisa park, yang memilih menyembunyikan identitas aslinya sebagai salah satu putri pewaris Park Group. Menjadi pribadi yang dingin membuatnya sangat sulit untuk didekati tapi dibalik sikap dinginnya, dia...