Tepat pukul 12 siang lisa tersadar setelah 4 jam tak sadarkan diri. Perlahan dia bangkit untuk duduk, tidak ada siapapun diruangannya karena kedua orang tuanya juga ketiga temannya sedang makan siang dikantin sekarang.
"Awwhhh kepalaku nyeri sekali" Lisa mengusap perlahan kepala belakangnya yang terasa nyeri juga pusing.
"Lisa, kau sudah sadar, apa ada yang sakit biar kupanggilkan dokter? " Ucap hanbin yang baru masuk diikuti bobby juga kyungsoo.
"Aku baik-baik saja, dimana ketiga unnieku"
"Kami belum tau, justru kami ingin bertanya denganmu apa yang terjadi" Hanbin duduk dikursi samping ranjang lisa.
"Semua ini karna mina, dan dia pasti menyekap unnieku"
"Mina? Bukannya dia dipenjara" Ucap bobby dan kyungsoo bingung.
"Dia di tebus oleh jimin kemarin" Jelas hanbin.
"Kenapa kau membiarkannya, kau punya lebih banyak uang dari uang tebusan yang diberikan jimin li" Ucap bobby tak percaya.
"Aku membiarkannya karna kali ini aku benar-benar akan membunuh mereka bob" Lisa menatap tajam bobby.
"Mbin cepat hubungi hyunsik, suruh dia membawa semua anak buahnya" Suruh lisa dan diangguki oleh hanbin
Hanbin bangkit lalu mendeal nomor hyunsik melalui ponselnya.
"Kau benar-benar tak apa lisa? " Tanya kyungsoo memastikan.
"Ehmm aku baik"
Tak lama min hoo dan eun sang masuk.
"Sayang kau sudah sadar apa ada yang sakit hum? " Eun sang mengusap lembut kepala lisa.
"Lisa baik-baik saja eomma" Lisa tersenyum menatap eun sang dan min hoo.
"Appa akan mencari mina dan memberinya pelajaran sayang" Tangan min hoo terkepal pandangannya tajam ke arah luar jendela.
"Appa sudah tau ini semua ulah mina" Ucap lisa menaikan salah satu alisnya.
"Hanbin memberi tau appa tadi, jika mina dibebaskan oleh tebusan kakanya dan kau membiarkan itu sayang"
"Maaf appa jika keputusanku membuat ketiga unnieku disekap oleh mereka" Lisa menundukan kepalanya.
"Tenang sayang, ini bukan salahmu" Min hoo mengusap surai rambut lisa lembut.
"Aku janji akan membawa mereka kembali appa" Lisa menatap lekat min hoo dan diangguki oleh min hoo.
"Kembalilah bersama mereka dengan selamat nee" Min hoo mencium kening lisa.
"Nee appa aku harus mencari mereka sekarang sebelum terlambat" Lisa perlahan turun dari ranjang dibantu min hoo.
"Tapi sayang kau baru siuman" Eun sang menahan tangan lisa.
"Eomma aku tidak apa, aku harus menyelamatkan mereka sebelum terlambat" Ucap lisa meyakinkan.
"Janji untuk kembali dengan selamat"
"Nee eomma aku janji, aku pergi dulu. Mbin ikut denganku. Dan kalian antar kedua orang tuaku kembali ke mansion" Bobby dan kyungsoo hanya mengangguk, lalu Lisa mencium pipi min hoo dan eun sang bergantian sebelum pergi.
.
.
."Lisa" Panggil hyunsik yang bersandar pada mobilnya.
"Kau bawa senjata kan? " Tanya lisa menatap hyunsik lekat.
"Ada dimobil"
"Kalian ikuti mobil kedua orang tuaku, jaga mereka jika ada sesuatu segera hubungi aku" Tunjuk lisa pada sebagian anak buah hyunsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionMenceritakan anak bungsu keluarga terpandang lalisa park, yang memilih menyembunyikan identitas aslinya sebagai salah satu putri pewaris Park Group. Menjadi pribadi yang dingin membuatnya sangat sulit untuk didekati tapi dibalik sikap dinginnya, dia...