Hari berganti begitu cepat, tepat hari ini pernikahan Jisoo dan Jin akan dilangsungkan.
Ballroom gedung B2 juga sudah ramai oleh kedatangan para tamu undangan yang di sambut langsung oleh Park Min hoo dan Eun sang juga kedua orang tua Jin.
Dekorasi yang sangat elegan dan mewah sangat cocok dengan karakter kedua mempelai.
Jisoo masih berada di ruang rias beberapa wanita masih memberikan polesan di wajah Jisoo.
"Unnie kau sangat cantik" Puji Jennie.
Jisoo tersenyum mendapat pujian dari Jennie, dapat dilihat oleh Jisoo ketiga adiknya sedang berdiri tak jauh darinya itu.
"Gomawo, adikku juga sangat cantik"
"Kapan acaranya unnie?" Tanya Lisa.
"30 menit lagi" Lisa mengangguk sebagai jawaban.
Sementara di ruang terpisah Jin juga masih bersiap dengan di bantu oleh beberapa orang make up.
Dia ditemani oleh Jungkook, Taehyung, dan Jimin.
Tok tok tok...
Pintu di ketuk dari luar, jungkook yang memang dekat dengan pintu berinisiatif membukanya.
"Siapa?" Tanya Jungkook sopan pada 4 namja di depannya.
"Aah kami teman-teman Jin Hyung, apa kami boleh masuk?" Tanya salah satu namja itu.
"Silakan" Ucap Jungkook mempersilahkan.
Keempat namja itu langsung masuk dan menghampiri Jin yang baru saja selesai make up dan sedang merapikan pakaiannnya.
"Hyung" Seru keempat namja itu bersamaan.
Jin mendongak menatap ke sumber suara, bibirnya langsung mengukir senyum lebar saat tahu siapa yang memanggilnya.
"Selamat datang kembali di korea" Ucap Jin tersenyum.
"Nee Hyung, selamat atas pernikahanmu" Ucap Sehun memeluk Jin.
"Gomawo sehun adikku" Balas Jin menepuk punggung Sehun.
"Selamat Hyung" Ujar Hanbin tersenyum memeluk Jin.
"Selamat Hyung" Ucap Bobby dan Kyungsoo bersamaan lalu memeluk Jin.
"Nee gomawo, kalian sudah mau meluangkan waktu untukku"
"Kau sudah seperti kaka bagi kami jadi sesibuk apapun pasti akan kami luangkan waktu untukmu"
"Nee gomawo, oh ya kenalkan ini Jungkook, Taehyung dan Jimin" Ucap Jin memperkenalkan sesuai urutan berdiri.
Ketiga namja yang namanya tadi dipanggil membungkuk sembari tersenyum ramah.
"Dan kenalkan yang ini Sehun, Hanbin, Bobby dan itu Kyungsoo" Ucap Jin lagi.
Kini bergantian empat namja itu yang membungkuk sembari tersenyum ramah.
Mereka menghabiskan waktu untuk mengobrol bertukar cerita satu sama lain hingga 30 menit berlalu tuan Namjoon datang memberitahu jika acaranya akan segera di mulai.
Jin keluar dengan diiringi 7 namja yang sekaligus menjadi Groomsmen untuk Jin.
Jin berdiri tepat di altar pernikahan sembari menunggu Jisoo yang akan datang dengan di antar oleh kedua orang tua juga dua adiknya.
Jin tidak bisa membendung air matanya lagu, dia sungguh terharu ketika melihat Jisoo yang begitu cantik dengan balutan gaun berwarna putih yang sangat elegan dan cocok di tubuh Jisoo melangkah dengan anggun ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanficMenceritakan anak bungsu keluarga terpandang lalisa park, yang memilih menyembunyikan identitas aslinya sebagai salah satu putri pewaris Park Group. Menjadi pribadi yang dingin membuatnya sangat sulit untuk didekati tapi dibalik sikap dinginnya, dia...