Pagi ini lisa tidak mengikuti sarapan bersama keluarganya dia memilih menunggu didalam mobil sedan miliknya, sebenarnya lisa ingin berangkat sendiri hari ini tapi jisoo memaksa untuk berangkat bersama.
Tangan kanannya sudah dibalut perban dibantu oleh bibi jung semalam.5 menit kemudian ketiga kaka lisa keluar dan langsung menaiki mobil lisa, lisa segera melajukannya setelah semuanya masuk.
"Li, tanganmu... " Ucapan jisoo terpotong oleh lisa.
"Aku baik-baik saja" Tatapan lisa masih fokus ke depan.
Jisoo, jennie dan chaeyoung memilih diam ketika lisa menjadi orang yang dingin seperti ini, berbicara banyak pun percuma lisa tidak akan mendengarkan ataupun meresponnya.
Ditengah jalan sebuah mobil sedan putih mengebut dan ugal-ugalan untung lisa bisa mengontrol mobilnya agar tidak oleng.
"Shit!" Umpat lisa.
Beberapa kali lisa mencoba mendahului mobil sedan putih didepannya ini tapi tak pernah diberi jalan malahan mobil itu melaju sangat lambat dan menutup jalan lisa.
"Apa sih maunya! " Lisa semakin kesal dengan perbuatan orang didalam mobil sedan putih itu.
"Kalian pegangan" Ucap lisa lalu menambah kecepatannya memainkan stir mobil ke kanan dan kiri guna mencari celah untuk mendahului, setelah beberapa kali mencoba akhirnya lisa berhasil, lisa langsung melajukan mobilnya lebih cepat tapi ternyata mobil sedan putih itu juga ikut mempercepat laju mobilnya.
Saat hendak melewati sebuah persimpangan ada sebuah mobil yang juga melaju cepat dari arah kanan lisa.
"Lisaaa..... " Teriak jisoo, jennie dan chaeyoung bersamaan.
"Shit!! " Lisa segera menginjak pedal rem dalam-dalam berusaha menghentikan mobilnya agar tidak bertabrakan dengan mobil dari arah kananya itu. Beruntungnya lisa bisa mengontrolnya hingga mobil miliknya tidak oleng atupun terguling.
Mobil lisa berhenti tapi seperti sengaja mobil dari arah kananya itu tidak mengerem sama sekali, akibatnya bagian depan mobil lisa hancur ditabrak olehnya.
Belum selesai kini mobil bagian belakang lisa yang ditubruk oleh mobil sedan putih yang sedari tadi mengejar lisa.
Lisa terdorong ke depan menghantam stir mobil membuat keningnya mengeluarkan darah, jisoo menghantam dashbord depan membuat keningnya juga berdarah. Sementara jennie dan chaeyoung menghantam bagian belakang tempat duduk lisa dan jisoo.
"Kalian tunggu didalam" Lisa keluar lalu menghampiri mobil sedan putih yang menabrak bagian belakang mobilnya.
Lisa mengetuk-ngetuk kaca mobil berulang kali tapi tidak kunjung dibuka oleh mpunya.
"Keluar atau aku pecahkan kaca ini" Teriak lisa yang hanya dibalas senyuman miring dari dalam sana.
Pintu itu dibuka secara kasar hingga menghantam tubuh lisa, lisa terhuyung ke belakang dan kepalanya menghantam aspal.
"Shit! "
Lisa bangkit berniat menarik tubuh orang itu tapi lisa lebih dulu mendapat tendangan darinya tepat diperutnya.
"Akhhhhhh" Lisa mengusap perutnya yang terasa sakit.
"Anyyeoung lisa-shi"
Tatapan lisa berubah tajam dan dingin. Lisa bangkit perlahan tersenyum miring kearah mina, yah yang sedari tadi mengikuti lisa adalah mina.
"Terlalu cepat untuk muncul dihadapanku mina, aku memberimu kesempatan lebih dulu agar kau bisa menghirup udara bebas lebih lama sebelum aku benar-benar membunuhmu juga jimin kakamu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionMenceritakan anak bungsu keluarga terpandang lalisa park, yang memilih menyembunyikan identitas aslinya sebagai salah satu putri pewaris Park Group. Menjadi pribadi yang dingin membuatnya sangat sulit untuk didekati tapi dibalik sikap dinginnya, dia...