Jennie sedang mengurus beberapa berkas di ruangannya di bantu oleh taehyung. Jennie nampak serius membaca setiap laporan yang ada di hadapannya itu.
"Oppa, apa ada berkas lain yang belum aku periksa?" Tanya jennie tetap fokus dengan laporan ditangannya.
"Tidak ada J, semua berkas ada di sini" Jawab taehyung menatap jennie.
Memang saat hanya berdua seperti ini ataupun di luar kantor jennie akan memanggil taehyung dengan sebutan oppa, karena usia taehyung 1 tahun lebih dewasa darinya.
"J , aku akan ke pantry kau mau titip sesuatu?"
"Kopi boleh juga oppa" Ucap jennie tersenyum.
"Oke tunggu sebentar" Taehyung langsung melangkah keluar dan berpapasan dengan jisoo yang masuk ke ruangan jennie.
"Sore nona jisoo" Sapa taehyung tersenyum ramah.
"Kau mau kemana?" Tanya jisoo.
"Pantry nona. Ingin titip sesuatu?" Tanya taehyung.
"Coffee uyyu satu dan chickin. gomawo" Ucap jisoo tersenyum.
"Nee tolong tunggu sebentar" Ucap taehyung membungkuk lalu keluar.
"Jendeuk" Panggil jisoo.
"Nee unnie?" Jennie mendongak menatap sang kaka.
"Malam nanti kau sibuk tidak?" Tanya jisoo duduk dihadapan jennie.
"Ehmm tidak unnie, wae?"
"Bagus, kau yang datang ke pesta nayeon nee karena aku ada acara dengan jin"
"Jam berapa acaranya unnie?"
"Jam 7 malam di club milik Jin"
"Okee unnie, siap laksanakan" Ujar jennie dengan melakukan hormat.
Tak lama taehyung masuk dengan membawa titipan dua gadis bersaudara itu.
"Yuhuu my chickin" Ujar jisoo senang lalu mulai memakan ayam goreng kesukaannya.
Sementara jennie dan taehyung sibuk menyesap kopi masing-masing.
.
.Sepulang dari kantor jisoo menunggu jin di loby kantor. Hari ini mereka berniat mencari venue untuk acara pernikahan mereka yang akan di laksanakan satu bulan lagi.
Sebuah mobil mewah berewarna hitam berhenti tepat di depan pintu loby, jisoo yang sudah paham itu mobil siapa langsung berlari menghampiri.
"Hy baby" Sapa jin dari balik jendela kursi penumpang.
"Hy" Balas jisoo langsung duduk di kursi samping jin.
Jin segera melajukan mobilnya menuju gedung B2, gedung mewah yang sudah menjadi langganan acara penting seperti pernikahan, ulang tahun ataupun acara penting lainnya.
Satu jam berlalu kini mereka sudah sampai, jin langsung menggandeng tangan jisoo masuk ke dalam gedung. Kehadiran mereka di sambut oleh tuan namjoon dan jung hoseok selaku penanggungjawab gedung ini.
"Selamat datang tuan jin dan nyonya jisoo" Sapa namjoon dan hoseok membungkuk sopan.
"Senang bertemu denganmu tuan" Balas jin tersenyum ramah.
"Mari kami antar ke ballroom yang sudah kami sampaikan waktu itu"
"Oh nee tuan hoseok"
Namjoon dan hoseok berjalan lebih dulu diikuti oleh jin yang menggandeng erat tangan jisoo.
Jin dan jisoo dibuat kagum dengan desain ballroom yang sangat mewah dan elegan.
"Woahh... Aku sangat suka gedung ini baby" Gumam jisoo kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionMenceritakan anak bungsu keluarga terpandang lalisa park, yang memilih menyembunyikan identitas aslinya sebagai salah satu putri pewaris Park Group. Menjadi pribadi yang dingin membuatnya sangat sulit untuk didekati tapi dibalik sikap dinginnya, dia...