seminggu kemudian yeonjun kembali ke rutinitas kantornya. berangkat pagi buta pulang bersama kuntilanak. kopi delapan shot espresso sudah menjadi makanan sehari hari yeonjun.
"aye domino. selamat pagi soobin! hari yang indah bukan? mari kita bersemangat kerja di senin yang luar biasa ini!" sapa yeonjun pada teman karyawan yang duduk di sebelahnya.
"kau terlihat sangat bahagia untuk yang baru saja disuruh pak bos menyiapkan bahan rapat nanti siang" komentar soobin.
yeonjun masih tersenyum cerah, "ahaha kita akan lembur lagi hari ini tapi tidak apa apa. kita harus menjadi pekerja yang kompeten dan produktif untuk perusahaan"
"hari ini felix mengucapkan selamat pagi untukmu ya?" kata soobin menebak.
yeonjun mengangguk semangat. ia menunjukkan room chat nya dengan felix, "dengan tiga emoji hati! bukankah dia sangat manis?"
soobin mendengus. pantas saja mood yeonjun sedang baik. soobin tahu tentang teman sekamar baru yeonjun yang menggemaskan itu sejak seminggu lalu. semenjak itu pula yeonjun tak bisa berhenti membicarakannya.
tiba tiba ponsel yeonjun berdering, "hei, pas sekali. lihat ini felix si pacar kecilmu." kata soobin mengembalikan pada yeonjun.
"felix bukan pacarku." sanggah yeonjun kemudian menjawab panggilan.
"hei baby~"
*gedubrak*
◆◇◆◇◆
soobin menutup matanya malu melihat karyawan yang berlalu lalang memandangi yeonjun dengan tatapan julid khas meme dwayne jonshon.
salahkan yeonjun yang berisik menelpon felix dengan senyum cerah dan terdengar seratus persen kaya orang bucin.
"beneran felix bukan pacarmu?" tanya soobin setelah yeonjun selesai menjawab panggilan felix.
tak lupa dengan ciuman pamit. sangat sangat menggelikan persis seperti orang pacaran pada umumnya.
"felix bukan pacarku." ujar yeonjun menggeleng.
"dia cuman temen satu kos yang suka aku liatin dari jauh dan aku sering merindukannya dan aku sangat suka dengan pipinya yang lucu dan senyumnya yang.."
"oh astaga! bilang saja kau mencintainya!" seru soobin menepuk jidat tetangga saking capeknya dengan kelakukan yeonjun.
"salahku apa ya tuhan?" kata yeonjun sok polos melihat soobin menggeleng gelengkan kepala dan fokus lagi dengan laptop di depannya.
© SMOOTHIE, 271121
double up for making up yesterday XD
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ yeonjun x felix ꒱ ━━━ ❝ lix, mau sianida apa aku yang selalu ada? ❞ ❝ kak jun kemaren ngilang waktu kerja bakti. ❞ ••• [ desc.] felix numpang nge kos di tempat abangnya. si yeonjun seneng akhirnya punya temen sekamar yang imut gemesin. ➜ bxb ;...