≡;- ꒰ °p a r t : 11 ꒱

245 57 10
                                    


"lu apain adek gua hah?!"

yeonjun kerepotan ngehadepin wooyoung yang menarik kerahnya sekaligus menjaga keseimbangan karena felix tengah berada di gendongannya.

"nggak gue apa apain sumpeh!"

"lix.. felix.. turun dong ntar jatuh"

sementara itu felix tersenyum dan memeluk yeonjun semain erat. ia diam saja pura pura tidur sambil gigitin telinga yeonjun dari belakang, "nyem~~ nyem~~ nyem~~"

*TARAKTAKDUNG JDER*

benar kan, mereka bertiga jatuh ke lantai. membuat felix jadi ayam penyet ditindih yeonjun dan wooyoung. tinggal dikasi sambel sama lalapan aja dia jadi makan malam hari ini.

"ribut ribut apa ini?" tanya san cengo abis mandiin byeol. jangan heran kalau mukanya merah merah seperti bekas cakaran.

"pokoknya awas kalo gue liat ada tanda di lehernya felix"

"ihhhh enggak! abang mah mikirnya horni mulu. aku kan cuman maen ke timezone dan liat, aku dapet puppy! im gonna name it.. mongmong! yeah.. dia akan menemani minnie ku tersayang!"

melihat adiknya ceria seperti biasa, wooyoung menghela napas lega. dia tadi sudah mikir yang engga engga liat felix digendong yeonjun, takut sudah main kejauhan sampai felix gak bisa jalan.

"ohh sukses?" yeonjun terkekeh dan mengacungkan keempat jempolnya. melihat senyum lebar itu wooyoung dan san mengerti kalau dia berhasil.

"yey selamat. jadi siapa yang confess duluan?" tanya san.

"gue. singkat padat jelas romantis penuh perasaan." yeonjun mengangguk angguk sok melipat kedua tangannya.

"excuse you?" felix melirik yeonjun dari yang awalnya sibuk membuat minnie dan mongmongie berpelukan.

"kak jun literally teriak di dalem kafe 'WOI KUCING GEMES! GUE JATUH CINTA SAMA ELU DAN GUE TAU LU JUGA SUKA GUE JADI KALO KITA GAK PACARAN GUE BAKAL MALU TUJUH TANJAKAN DAN LONCAT DARI GEDUNG!'"

"dek, yang sabar ya sama yeonjun" wooyoung mengelus kepala felix.

"bro, lu ngajak jadian apa kawin lari?!" komentar san tak bisa menahan tawanya.

yeonjun angkat bahu. itu satu satunya cara nembak felix yang bisa yeonjun pikirkan dan satu satunya yang pasti diterima. maksudnya, felix pasti terlalu soft untuk menolaknya yang sudah berteriak seperti itu.

"kak jun tau gak aku malunya kayak apa?!" protes felix lagi.

"loh kan abis itu makanan kita digratisin sama pemiliknya buat ucapan selamat"

"tauk deh, kak jun ngeselin"

"tapi sayang?"

"iya hehe.."

yeonjun mencubiti pipi felix gemas tak lupa mencium keningnya pula. felix hanya terkekeh sambil tangannya menggelitiki perut yeonjun.

oh sial, sekarang wooyoung dan san harus sabar menghadapi tingkah uwu menggelikan pasangan baru tersebut. sahabat sahabat ada yang mau menggantikan posisi mereka?

© SMOOTHIE, 111221

tabungan chapter abis :")

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang