≡;- ꒰ °p a r t : 09 ꒱

262 62 7
                                    


yeonjun menatap keluar jendela. tangannya disatukan di depan mulut seperti pemikir filsuf khas socrates dan arisoteles. poni rambutnya dibiarkan jatuh. matanya dingin. ia memakai hoodie hitam bergambar tengkorak yang mengintimidasi.

"gue emo boy. the real dark person. gue gak butuh cintong. cintong hanya untuk orang lemah. gue gak butuh orang lain. seperti katanya mba itzey, i love myself! nan mweonga dalla dalla eh!"

san yang buka pintu kamar untuk ajak yeonjun jogging muterin sawah, jadi ilfil liat sohibnya nge dance di atas kasur dengan semangat. fanboy boleh tapi ya kali sampe urat malunya putus.

"ohhh. sungguh?"

"ʰᵃⁱ ᵏᵃᵏ!" sapa felix pada yeonjun sebelum balik lagi main game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ʰᵃⁱ ᵏᵃᵏ!" sapa felix pada yeonjun sebelum balik lagi main game.

yeonjun berusaha keras menahan air matanya. tega sekali san ngelihatkan felix yang soft maksimal seperti itu. kalau dia kena serangan jantung emang mau bayarin??

san mendepak punggung yeonjun, "boi. lu hopeless." kata san kasian pada sohibnya itu. 

keributan tersebut mengundang wooyoung juga. karena pada dasarnya manusia suka ikut campur masalah orang lain jadi sekejap wooyoung dan san sudah jadi duo konsultan yeonjun.

"lu udah nyoba nembak dia belum?" tanya san.

yeonjun mendengus kesal, "dari dulu udah gue coba"

"terus?" yeonjun memutar matanya malas mengingat pengalaman mengesalkan itu lagi.

"waktu itu gue kasih dia shortcake dihias karakter marvel kesukaan felix yang gue kasih tulisan i love you di atasnya. tau felix responsnya gimana?"

wooyoung dan san menggeleng tapi apapun itu pasti kalau gak kegoblokan felix ya kegoblokan yeonjun. mereka kan sama sama iq nya mines.

yeonjun mendengus lagi, "felix terharu dan bilang 'awww, manis banget! i love you guys too iron man, thor, and hulk!'"

wooyoung dan san tak bisa menyembunyikan tawa mereka. meski sedikit kasihan dengan usaha yeonjun tapi ketololan felix cukup bikin mereka gemas sendiri.

"aowkwowk felix banget jir"

"duh, adek yang gue sayangi gobloknya gak ketulungan hahaha!"

"jadi gue harus gimana nih?" tanya yeonjun ngambek setelah SABAR nungguin temen temennya puas ngetawain penderitaan yeonjun.

© SMOOTHIE, 091221

tenang aja gue gak lupa punya work ini kok :>

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang