keesokan harinya, yeonjun bangun pagi pagi karena masuk kerja. matanya yang masih lima watt dipaksa mencari cari pintu kamar mandi. ia pun berakhir nyasar ke ruang keluarga dan kesandung sofa. untung empuk, jadi waktu ditendang yeonjun karena kesal gak terlalu menyakitkan.
"anjir, leher elu merah" kata wooyoung yang nonton televisi pagi. biasanya berita atau gosip para artis yang sebenarnya gak satupun wooyoung kenal.
yeonjun pun memegang lehernya dan mengingat kejadian kemarin malam, "ohh ini digigit kelinci"
"heleh. sejak kapan lu bisa pelihara kelinci? pelihara diri sendiri aja masi gak tuntas"
"beneran anyink" kata yeonjun kesal.
sebelum yeonjun mendebat lagi, seseorang ikut keluar dari kamar yeonjun. matanya lebih parah lagi, belum kebuka. jangan jangan malah masih tidur lagi. dan dia pakai hoodie kelinci yang menggemaskan.
"itu kelincinya. kemarin gigit gigit leher gue."
"hwe hwe hwe mworning kak wooyoungieee. felix lapeeeer" wooyoung tepok jidat ngelihat leher felix gak jauh beda dari leher yeonjun kecuali lebih parah.
"bikin sendiri sana. di kulkas udah ada susu. woi, malah tidur lagi nih anak" wooyoung cubitin pipi felix yang tidur di pangkuannya bikin anak itu merengut lucu dan bergegas ke dapur.
yeonjun ketawa aja malah duduk di samping wooyoung. ngeliatin felix yang tekun buka pintu kulkas dan ambil susu kotak. nyiapin dua mangkuk sereal karena felix suami yang sayang suami.
"yeonjun, berhenti ngeliatin adek gue kayak lu jatuh cinta sama dia" keluh wooyoung kesal.
"terus gue harus ngeliatin felix kayak gimana?!?! kayak serigala mau makan domba?!"
wooyoung memutar mata dan menjitak yeonjun dengan remote tv, "mandi sana! lu bau peju! masi pagi emang bikin otak miring!"
masalahnya, tiap waktu yeonjun tuh otaknya udah miring.
beberapa saat kemudian, akhirnya yeonjun keluar kamar mandi. dia sudah segar, rambut rapi, setelan necis. udah kelihatan kayak pekerja kantoran beneran. siap menjalani kesibukan mencari nafkah untuk keluarga.
"bentar kak, jangan berangkat dulu. kakak lupa sesuatu." kata felix mengejar yeonjun yang udah pake sepatu di depan.
"oh iya, maaf kakak kelupaan." yeonjun tersenyum dan menoleh ke felix untuk memberinya kecupan di dahi, "good bye, lixie."
felix menunduk memerah, "maksud aku kotak bekal kakak. tapi makasih..."
yeuu dasar felix. malu malu tapi mau
© SMOOTHIE, 131221
kalian capek gak kalo jadi wooyoung? '-'
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔
أدب الهواة🎠 ꒰ yeonjun x felix ꒱ ━━━ ❝ lix, mau sianida apa aku yang selalu ada? ❞ ❝ kak jun kemaren ngilang waktu kerja bakti. ❞ ••• [ desc.] felix numpang nge kos di tempat abangnya. si yeonjun seneng akhirnya punya temen sekamar yang imut gemesin. ➜ bxb ;...