≡;- ꒰ °p a r t : 15 ꒱

229 58 4
                                    


"eh kenalin dong sapa pacar lu si felix itu" celetuk soobin pas lagi jalan menuju stasiun kereta.

"ogah. ntar lu godain anaknya kesambet lagi" yeonjun langsung menggeleng ribut. felix gak boleh sekalipun ketemu soobin, alasannya simpel. felix kan thirtsy sama cowok tinggi cakep berotot kaya soobin.

kalo gak yeonjun jaga baik baik pacarnya, bisa bisa felix langsung kena makan sama sahabatnya sendiri si soobin. ohhh tidak akan kubiarkan, sugiono.

"egak beneran!! janji gue gak akan ngerayu felix!"

"beneran?" yeonjun angkat sebelah alis masih gak percaya.

soobin nyengir, "mungkin"

kasian soobin, habis ini dia mau ke tukang pijet karena tulangnya abis dipelintir yeonjun.


◆◇◆◇◆


hari sabtu, yeonjun, felix dan soobin ketemuan di taman kota. apakah yeonjun akhirnya luluh dan bolehin soobin ketemu felix? enggak juga. kebetulan mereka ketemuan waktu lagi jogging dan terpaksa yeonjun ngenalin felix ke soobin.

felix kaget ngeliat cowok yang jauh lebih tinggi daripada dirinya itu. anaknya jinjit jinjit berusaha megang pucuk kepala soobin. soobin tertawa dan megang pinggang felix biar gak jatuh.

yeonjun panas dingin. kapan kapan jangan heran kalau ada makam tulisannya nama lengkap soobin. becanda kok, mungkin cuma disuruh nginep di hotel rumah sakit aja.

"temen kak yeonjun keren, tinggi banget!" sorak felix bertepuk tangan.

"loh, aku juga tinggi lix" kata yeonjun gak terima.

"kak yeonjun gak tinggi"

"felix? :(" yeonjun patah hati.

"kak yeonjun gak tinggi kan kak yeonjun pacar felix?" sahut felix dengan polosnya gak tahu ber damage sangat besar buat yeonjun.

"oalaah modelannya kek gini. pantes si yeonjun bulol" gumam soobin angguk angguk paham.

dalam hati rasanya soobin juga pengen punya satu yang kayak felix. andai felix bisa kagebunshin no jutsu, soobin mau dikasih satu walaupun kloningan aja. atau kalau felix mau berswami dua, soobin juga mau dengan senang hati.

"udah yuk, lomba lari! yang menang dapet bronisnya felix!" seru yeonjun.

"ehh curang lo anyink nyuri start!!"

"ehehe semangat kakak kakak"

soobin terdiam di tempat sebelum lari ke arah berlawanan dari yeonjun. felix keheranan namun sebelum dia sadar, soobin langsung tarik tangan felix. daripada rebutan bronis, kenapa gak ambil orangnya langsung? begitu pikir soobin.

"woii! jangan culik felix gueeee!!!"

"bai bai jun~ pinjem bayiknya bentar ya!" seru soobin ketawa dan gendong felix entah kemana.

© SMOOTHIE, 161221

punya jodoh secakep felix harus sabar :')

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang