≡;- ꒰ °p a r t : 18 ꒱

276 49 7
                                    


felix mengenakan setelan rapi. wooyoung secara khusus memakaikan jas tersebut untuk adiknya yang biasanya pake baju buluk itu. mengapa? karena ini adalah hari spesial buat felix.

bukan hari ulang tahun. bukan juga anniversary. ini adalah hari minggu seperti biasa dan kebetulan yeonjun lagi baik hati nraktir felix di restoran bintang lima.

untuk sebentar felix bisa menikmati rasanya jadi kepala mafia. makan malam lengkap dengan hidangan pembuka, utama, dan penutup. tidak lupa wine yang terasa mewah. felix bahkan tidak tahu sudah berapa kali dia menambah ice cream untuk dinner.

yeonjun terkekeh. kalau ice cream saja sudah bisa membuat felix sebahagia ini, dia tidak akan ragu beliin pabriknya buat felix.

setelah felix mulai merasa mual dan giginya ngilu kebanyakan ice cream, barulah ia diam sambil nyemil kuaci. yeonjun menelan ludah, waktu yang dia tunggu tunggu telah tiba dan yeonjun gak bisa menunda waktu ini lagi.

yeonjun menoleh ke arah kedua temannya yang makan jarak beberapa meja dari posisinya dengan felix. terlihat ragu ragu kemudian wooyoung dan san tersenyum menyemangati.

"semangat!"

"kamu pasti bisa!"

syukurlah kedua teman yeonjun sedang normal sekarang ini. mungkin suasana restoran bintang lima sedikit bawa pengaruh buat mereka. pokoknya yeonjun berterima kasih mereka bisa menghilangkan sedikit kegugupan dalam hatinya.

yeonjun menatap felix lagi sambil memainkan kotak merah di bawah meja. felix tidak akan menolaknya bukan? felix tidak mungkin sejahat itu untuk menolak cinta yeonjun. yeonjun tahu felix menyayangi setulus hati. tapi kenapa... yeonjun tetap saja gugup?

yeonjun menelan ludah, "lix, inget gak waktu pertama kita bertemu?"

felix menatap langit ruangan yang terdapat lampu gantung raksasa. berusaha mengingat ingat awal dia bertemu sosok yang sekarang dia sebut pacar itu.

"uhm..." harusnya yeonjun sudah bisa menebak.

"baiklah. inget gak waktu pertama kali kamu dateng ke kos kosan dan aku ngelihat kamu dan aku jadi bucin bahkan sebelum lima detik kita ketemu?"

"ahhh!! yang waktu hyung dicekek bang wooyoung karena mau cubit pipi aku?!" seru felix gembira karena berhasil mengingatk kejadian itu. yeonjun mendengus, dasar felix yang diinget jeleknya doang.

"ya. itu menyebalkan sekali. kurasa ini sudah waktunya kita untuk tinggal serumah berdua felix." kata yeonjun tersenyum mengeluarkan kotak merah tersebut dan membukanya.

"a-aku.. gak ngerti..." bohong banget emang. felix kebingungan gak tau mau ngerespons apa. dia ngerti dengan baik yeonjun lagi ngapain sekarang tapi felix gak siap sama semua ini.

"menikah sama aku felix. aku bakal nafkahin kita berdua. ayo tinggal bareng di rumah yang nyaman bersama. ngabisin sisa waktu hidup kita sama satu sama lain."

felix ngerasa mau nangis sekarang ini. gak nyangka kalau yeonjun beneran lagi ngelamar felix. padahal apalah dia, cowok cengeng yang hobi bikin yeonjun capek. yeonjun bisa dapet yang lebih baik daripada dia tapi mau gimana lagi kalau yeonjun udah sayang beneran sama felix.

wooyoung dan san tersenyum lega waktu yeonjun masangin cincin di tangan felix. wooyoung rasanya pengen peluk sang adik yang nangis kejer tapi bukan sekarang saatnya. felix udah punya yeonjun sekarang.

"t-terus.. kalo kita cerai kita tetep jadi temen kan?" kata felix di sela tangisannya.

yeonjun kaku. bisa bisanya felix nyebut cerai di saat mereka baru aja lamaran. yeonjun juga takut kalau itu beneran terjadi inget gimana sering mereka bertengkar. tapi semoga aja yeonjun kuat kuat sama felix.

"tentu saja felix."

"kita tetep temen kan? tinggal serumah, punya anak, dan kucing peliharaan, seperti yang seharusnya teman lakukan."

"benar sekali felix"

"hiks, i love you hyungie.."

"i love you too felix."

san dan wooyoung berpandangan gak ngerti sama pembicaraan felix dan yeonjun. san menunjuk keduanya yang sedang berpelukan, "apa otak nya udah gila?"

"entahlah. tapi yeonjun sama felix kan sel otaknya cuman satu. itupun gantian lagi. jadi gak heran..." kata wooyoung geleng geleng kepala.

ah sudahlah. yang penting adiknya ini udah punya pasangan hidup. dan dia ditarktir resto bintang lima juga sama yeonjun. itu sudah sangat cukup bagi wooyoung.

© SMOOTHIE, 221221

i can't with them :')

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang