≡;- ꒰ °p a r t : 08 ꒱

280 60 1
                                    


"yeonjun gak angkat telponnya, lix" kata wooyoung menggeleng.

"ya udah biar felix coba" felix menggapai gapai hape wooyoung. sebenarnya lebih mudah kalau dia duduk terus ambil tapi karena kasur felix ada lemnya jadi felix gak bisa gerakin badan.

atau singkatnya, felix mls.

"gak bisa, lix. kakak sama san udah coba berkali kali"

cklek-

"hai babyyyy~~ lixie!!!! udah sehat beluum?"

san sama wooyoung sama sama tepok jidat. dasar yeonjun, giliran felix aja fast respons.

"hyuuuung! bang uyo dapet sisa ayam bakar dari resto! ayo cepet pulang, kita ma'em bareng bareng!"

"yahh maaf, fel. kakak ada pesta sama temen temen kantor. gara gara soobin nih!! marahin fel, marahin!"

"kak sooobin! hehe halo kakak!"

"hai felix, kakak pinjem yeonjun dulu ya?"

"okeii nanti dibalikin jangan lecet ya?"

"tenang aja, fel. paling muntah muntah doang. sudah dulu ya, bye felix. muachh!"

"hihihi bai bai kak soobin, mwach!"

yeonjun tak menyangka akan dikhianati felix dan soobin seperti ini. soobin bahkan mendapatkan ciuman kiss bye dari felix lebih dulu daripada dia. apa apaan?! kenapa dunia sangat tidak adil pada yeonjun?


◆◇◆◇◆


"yahh gak ada kak yeonjun" kata felix sedih sambil menggigiti ujung piyama wooyoung. dasar perut karet, padahal sudah abisin ayam bakar dua piring.

"ya sudah main bertiga saja. begini caranya, kita masukan barang berharga kita disini kemudian siapa yang ambil barang orang itu dapet truth or dare"

syukurlah wooyoung adalah kakak yang kreatif dan selalu tahu cara untuk mengembalikan semangat adiknya. felix mengangkat tangan antusias.

"tidak. kita tidak masukkan yeonjun kesini, felix" wooyoung menggeleng tegas tau benar jalan pikir felix.

"t-tapi kak yeonjun berharga buat felix.." lirih felix bermain dengan ujung jari telunjuknya.

"yeonjun bukan barang, felix. bagaimana kalau kau masukkan kelinci itu ke kotak? bukankah itu benda yang selalu nemenin felix bobok?"

felix menoleh pada plushienya. dia merengut, "minnie. namanya minnie! dan dia leebit! bukan kelinci!!"

"uhhh sama saja" kata san mengangkat bahu.

"bedaaaaa!"

capeknya jadi wooyoung, punya pacar yang jahil serta adik yang keras kepala. tapi gak papa, wooyoung sangat sayang dengan keluarga kecilnya ini. untung wooyoung belum punya pistol buat nembak kepala kalau udah stres sama kelakuan.

© SMOOTHIE, 051221

omegee gue bolos apdet berapa hari TT

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang