≡;- ꒰ °p a r t : 01 ꒱

832 119 11
                                    


choi yeonjun. jantan. pekerjaan mapan dan rupawan. usia 25 tahun sudah jadi manager pemasaran pabrik produk sehari hari. kalau akhir bulan, jangan heran di kosan dia bagi bagi sabun shampoo dan pasta gigi ke tetangga.

"iyey akhir tahun waktunya pesta soju~~~" senandung yeonjun girang membawa sekardus kaleng soju sepulang dari kantor.

buat pekerja kantoran macam yeonjun, cuti akhir tahun begini sangat berharga. biarpun hanya tiga hari tapi itu sangat cukup untuk berlibur sejenak dari job desk yang padat.

"bestie, pangeran yeonjun datang!" seru yeonjun mendobrak pintu depan seperti satpol PP menciduk kelompok pemasok narkoba.

"pacaran mulu anyiiing" yeonjun melemparkan kardus yang dia bawa kepada dua mahluk yang hendak berciuman di sofa.

san segera menangkap kardus tersebut karena sayang kalau soju kaleng itu rusak kena hantam kepala orang. wooyoung mencibir pada yeonjun.

"iri gak punya pacar?" san mendelik.

"makanya kalo masuk ketuk pintu dulu"

"ini kosan gue juga?!"

choi san. jantan. duit melimpah kerja main main. hobinya mantengin tanjakan dan turunan saham. duduk saja penghasilannya sudah jutaan.

tapi juga karena kerjaan gak jelas begitu, san yang paling sering jadi office boy kosan mereka terutama tugas cuci piring dan cuci baju.

jung wooyoung. jantan. satu satunya yang gak bakar dapur kalau masak. koki restoran bintang lima yang lebih banyak masakin orang lain daripada masakin dirinya sendiri.

choi san. jung wooyoung. pacaran sejak SMA. duo usil yang tidak akan melewatkan sedetik pun untuk menggoda yeonjun yang belum punya pacar sampai sekarang. sejoli yeonjun sejak janin sampai liang lahat.

"hapean teross. ntar karagenya abis mewek." kata yeonjun yang mulutnya sudah penuh dengan makanan khas tahun baru.

"bentar nih, masi ngobrol ama adik gue yg mau tinggal disini"

"boleh tuh. kasian yeonjun di kamar gak ada temen selain setan."

memang benar semenjak youngtaek, salah satu teman mereka keluar dari kosan tersebut untuk kuliah di luar negeri, yeonjun jadi tidak punya teman sekamar.

"puji tuhan gue dapet pacar habis ini"

"emang gue bolehin?"

"posesif yek."

habis itu san harus menenangkan kedua sohibnya yang sudah mabuk dan mau bertengkar kaya kucing tetangga mau kawin.

© SMOOTHIE, 251121

next or nah? well, should NEXT!!

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang