≡;- ꒰ °p a r t : 02 ꒱

618 112 32
                                    


yeonjun terbangun dan pemandangan pertama yang dia lihat adalah ruang tengah bersih, lantai kinclong, dapur rapi, tidak ada sampah. sangat bukan seperti kamar kosan para pejantan.

"gue mabuk nyasar ke rumah orang lain?" tapi yeonjun lihat si kucing byeol jilatin kakinya jadi dia pasti masih di kos kosan.

BLETAK

"minggir woi! adek gue mau dateng, mau gue tebasin karpetnya" kata wooyoung memukulkan penebah di kepala yeonjun.

"idih, pencitraan" gerutu yeonjun sambil minum air putih untuk mengatasi hang over.

"benar sekali. sekarang mandi biar gue gak malu punya temen kambing kebo macem elu." sialan sekali san, padahal yeonjun mandinya lebih rajin daripada tukang emosi itu.


◆◇◆◇◆


"bang uyooooo!!! dek felix kangeeen—ugh!"

wooyoung dan san geleng geleng kepala liat felix nabrak sofa. entah felix matanya mines berapa sampai sofa sebesar itu gak keliatan. kalau defense nya felix, bang uyo terlalu ganteng sampai dunia sekitar gak keliatan.

"adik lu masih sama gobloknya kayak dulu" komentar san.

"iya, makanya gue sayang banget sama felix" kata wooyoung mengangguk bangga.

"ehehe hai bang uyo. kak san juga udah lama gak ketemu." felix mengangguk hormat sebelum kepalanya kejedot dagu wooyoung. untung orangnya sabar.

"satunya mana kak? kalau gak salah kak yadong? yugioh? yu.. ye.."

"take your time, felix" kata wooyoung memaklumi.

"ah! kak yeonjun!" kata felix tiba tiba ada lampu bohlam menyala di atas kepalanya.

mendengar namanya dipanggil, yeonjun yang tadi beres beres kamar setelah janji ditraktir nge mall sama wooyoung melongokkan kepalanya keluar.

begitu matanya bertemu tatap dengan felix tiba tiba dunia yeonjun menjadi dramatis seperti sinteron india saat jatuh cinta pandangan pertama.

"hai, kak yeonjun. masih inget felix nggak?" felix tersenyum manis dan sontak yeonjun berteriak sampai seluruh tetangga dengar. untung mereka semua pada mudik akhir tahun.

"uh.. kak yeonjun kenapa?" bisik felix pada san.

san menggeleng, "gak papa. dia rada sinting emang."

"aaa! felix gemes banget! kayak bayi matahari teletabis! senyumnya lucu poll! felix, stop jadi orang paling lucu sedunia! aku gak kuat!!"

wooyung segera menarik kerah kaos yeonjun yang mau cubit pipi felix, "santai bro. lihat tuh dia jadi apa."

"aah.. maafin gue lix.." lirih yeonjun. takut takut mau menenangkan adiknya wooyoung.

"ck ck ck dasar yeonjun. bentar lagi mateng tuh tomatnya" keluh san melihat felix yang menunduk menutup mukanya dengan kedua tangan. menyembunyikan fakta bahwa ia malu luar biasa dipuji yeonjun seperti itu.

anak orang kenapa gemesin? pikir yeonjun.

© SMOOTHIE, 271121

me ssick yesterday, sorry TT

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang