≡;- ꒰ °p a r t : 12 ꒱

238 55 10
                                    


malam itu felix bingung nyariin yeonjun atau sekarang EKHEM mas pacarnya.

felix udah keliling seisi rumah, mulai dari ruang tengah, kamar mandi, jemuran, atap rumah, kolong meja, bahkan dalem mulutnya byeol sapa tau dimakan, felix nggak nemu sama sekali.

"kak sann! yeonjunnie ilang huehuehue"

"sudah cari di kamar belom?" kata san sama sekali nggak noleh dari kewajiban tugas negara, nyuci piring.

felix berlarian menuju kamarnya dan BRAAAK

ia pun tersentak kaget ngeliat yeonjun ada di depan komputer.  wah hebat, padahal kan felix udah nyari di kamar tapi gak ada. masa tadi felix ngelindur?

memang begitulah manusia, nyari sampai gak ketemu taunya ada di dekat kita.

tapi beda lagi kalo kasusnya jodoh.

mau dicari kemanapun tetep gak ketemu.

*mental breakdown*

felix can't relate tho. liat sekarang, dia dengan santai kepalanya nyembul dari bawah kolong meja tempat komputer berada. yeonjun tak bergeming saat felix duduk di pangkuannya. felix tertawa kecil usek usek hidung di leher yeonjun.

yeonjun biarkan felix lakukan apapun yang dia inginkan. beberapa menit berlalu dan yeonjun masih fokus pada layar komputer sementara felix sudah mulai bosan.

"hyung.. panas banget" keluh felix melepas kancing piyama. salah siapa juga duduk pangkuan sama orang lain.

"iya panas.. tapi kenapa kancing piyamaku yang dilepas?!" protes yeonjun menghentikan tangan mungil felix yang nakal melepas kancingnya satu persatu.

"c'moon! i wanna kith!" seru felix meloncat loncat di atas pangkuan yeonjun minta perhatian.

"gak sekarang, aku sibuk! minggir, lixie" kata yeonjun miringkan kepala felix biar dia bisa liat layar komputer.

"kalo aku gak mau emangnya hyung mau apa?" felix semirk ala alvin and the chipmunk. waduh gawat, dia nantang rubah macam yeonjun. danger! danger! felix! danger!

"minggir atau kamu mau dikungkung di kasur terus aku godain sampe kamu lemes dan gak akan aku puasin sampe matahari terbit. hm, itu yang kamu mau?"

kinky. tapi tidak pada saat yang tepat.

felix ngedesah kecil di pangkuan yeonjun. pipinya berubah menjadi semerah tomat. ia merengut kesal, "apaan sih hyung!?"

"kamu yang mulai duluan hadeeeh turun sekarang!"

sebelum yeonjun ngelempar felix keluar dari jendela, ia pun menurut dan turun dari pangkuan yeonjun sambil terkekeh jahil. ia pun memilih tiduran di kasur yeonjun memeluk dua plushie kesayangannya, mongmong dan minnie.

"hyung~~ masih sibuk?" tanya felix lagi padahal ini belum lima menit.

"banget. aku lagi mancing di stardew valley."

"understandable. have a great day." kata felix sambil memejamkan mata.

© SMOOTHIE, 121221

urusan game gak bisa diganggu gugat :D

❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang