pagi bolong seperti ini, tidak ada yang bisa dilakukan selain menggabut ria. wooyoung kebetulan tidak ada shift pagi dan felix juga dapat cuti dari kantornya. kos itupun menjadi milik mereka berdua.
"kau bisaa, patahkan kakiku, tapi tidak mimpi mimpiiiku! kau bisaa, lumpuhkan tanganku, tapi tidak mimpi mimpiiiiku!"
felix karaoke seolah gak ada tetangga yang bisa denger. nyanyiannya membumbung di seluruh ruang kos tanpa bisa dibendung. di imajinasi felix sekarang dia lagi bikin konser nasional di gelora bung karno yang luas itu.
"manusia manusia kuat, ituuu kita! jiwa jiwa yang kuat, ituu kitaaa! manusia manusia heba--"
"berisik felix. kamu nggak kuat. kamu nangis gelantungan di kaki yeonjun minta dia gak kerja dan aku harus traktir es krim biar kamu diam" keluh wooyoung yang gak bisa nonton sinetron azab karena felix karaoke sendiri.
felix mencebik, "itu kan dulu..."
"itu dua puluh menit yang lalu" koreksi wooyoung.
"ue ue ueeeee kangen yeonjunniii!" seru felix goyang goyangin lengan wooyoung.
salah banget. salah banget wooyoung ingetin felix tentang yeonjun. harusnya dia diem aja dan nonton tivi pake earphone tapi sayang teknologi belum nyampe. sekarang yang bisa wooyoung lakukan cuman nunggu felix berhenti tantrumnya.
mana bisa. telanjur felix rindu pada pangeran.
"diam felix. kakak sibuk nonton. kamu gak diem, kamu kakak kirim pulang ke rumah mama biar dimasukin lagi di perut. mau?"
hii, gak mau. felix kan ogah pisah sama yeonjun. kecuali kalo yeonjun juga dibawa pulang ke kampung halaman sekalian ngenalin calon menantu kedua orang tua felix, sabi lah.
"woahh anjing lucu banget. mereka suka banget peluk majikannya." gumam wooyoung.
tontonan dia berubah jadi dunia binatang. sebuah tayangan edukasi tentang fauna yang dibawakan oleh seekor monyet bernama kaus kotang. sekarang sedang menampilkan profil seekor golden retriever yang gemas minta dipeluk pemiliknya.
"woof woof"
wooyoung noleh dengerin felix yang menggonggong kayak anjing. padahal kelakuan udah mirip anjing kenapa pula adiknya ini pakai kosplei suara segala.
"woof woof" felix menggonggong lagi.
"kamu ngapain?"
"am a dog too. cuddle me?"
wooyoung mendengus ngeliatin felix yang cemberut. felix keliatan gak terima nickname nya sebagai pemeluk paling nyaman harus dikalahkan oleh seekor anjing. gak boleh! pokoknya felix mau cuddle!
"dih, caper. sini." wooyoung menepuk pahanya dan felix segera loncat kesana.
"ugh. kamu udah besar sekarang" wooyoung terkekeh saat perutnya berasa kena tendang waktu felix loncat kesana. wooyoung pun mengelus kepala felix gemas dan memeluk pinggangnya.
sebentar saja felix udah ketiduran dan wooyoung tersenyum puas. akhirnya dia bisa menjalani hari yang tenang tanpa diganggu keaktifan sang adek. wooyoung biarin felix tidur nyaman disana sambil tangannya buka hape cari cari resep yang bisa dicoba nanti.
sementara itu di kantor, yeonjun mengerutkan keningnya.
"kenapa jun?"
"hmmm perasaan gue gak enak deh."
© SMOOTHIE, 141221
momen woolix, karena gue kasian :")
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔
Fanfic🎠 ꒰ yeonjun x felix ꒱ ━━━ ❝ lix, mau sianida apa aku yang selalu ada? ❞ ❝ kak jun kemaren ngilang waktu kerja bakti. ❞ ••• [ desc.] felix numpang nge kos di tempat abangnya. si yeonjun seneng akhirnya punya temen sekamar yang imut gemesin. ➜ bxb ;...