apa yang dilakukan tiga pemuda tanggung di taman bermain anak anak pada malam bersalju seperti ini?
kejadiannya dimulai sejak tadi sore, wooyoung lupa bawa kunci kos kosan. saat pulang dari shift kerjanya, dia baru ingat kalau san pulang kampung hari itu.
yeonjun yang selalu pulang telat juga tidak pernah repot repot bawa kunci kos kosan. apalagi felix yang hobi kelupaan bawa barang. kabar buruknya, san baru akan pulang besok pagi.
beginilah contoh orang orang yang bolos waktu tuhan sedang bagi bagi sel otak.
kalau ingin menyebutkan kebodohan yang hakiki, sebutkan saja trinitas ini: jung wooyoung, jung felix, dan choi yeonjun.
hatsyiii!
yeonjun menoleh melihat felix yang duduk di antaranya dan changbin terlihat menggosok gosokkan kedua tangan. pipi, hidung, hingga telinganya memerah.
"sudah kubilang, kalau keluar jangan lupa pakai baju hangat" yeonjun melepaskan jaketnya kemudian dia pakaikan untuk felix.
"sekarang kan aku harus mastiin kamu nggak masuk angin" keluh yeonjun melingkarkan syal di leher felix juga.
"kalau ada apa apa bilang dari awal ya? jangan kayak gini" kata yeonjun mengambil topi hangat yang dipakai wooyoung kemudian diletakkan di kepala felix.
"hoi." ujar wooyoung kesal tapi tidak protes. dia malah pergi ke vending machine terdekat dan membelikan sekaleng kopi hangat untuk felix.
yeonjun menyeringai, sekarang wooyoung gak boleh ngatain dia bulol kalau wooyoung juga melakukan hal yang sama.
◆◇◆◇◆
beberapa jam kemudian yeonjun mulai merasa kedinginan. ia menggosok gosok kedua tangannya membuat kehangatan, "ya ampun tanganku dingin..."
"sini kak" felix pun meraih tangan yeonjun kemudian dia genggam. ia tersenyum lalu memasukkan tangan mereka ke dalam kantung jaket yang dikenakan felix.
".............bibirku dingin."
"ohmydog berenti menebar keuwuan! apa kalian ingat kalau kita terjebak di hujan salju sampai besok pagi?" keluh wooyoung menampar bibir yeonjun yang sudah monyong monyong ke arah felix.
"pacar elu sih! kenapa gak nyiapin kunci cadangan gitu di depan kos kosan!" balas yeonjun.
wooyoung terdiam. mendengar kata kunci cadangan, ia jadi ingat kalau di bawah pot bunga mereka ada kunci yang dutaruh disana buat jaga jaga. wooyoung, yeonjun, dan felix saling berpandangan sejenak.
"maaf gais, gue baru inget hehehe..."
setelah memastikan wooyoung sudah menjadi boneka salju di pinggir jalan, yeonjun dan felix menelusuri trotoar kembali ke kos kosan mereka. meninggalkan boneka salju wooyoung diam tak bisa bergerak.
"anyone, help me?" ujar wooyoung.
© SMOOTHIE, 011221
adegan terakhir tidak untuk ditiru ya teman2 ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ SMOOTHIE • yeonlix ✔
Fanfic🎠 ꒰ yeonjun x felix ꒱ ━━━ ❝ lix, mau sianida apa aku yang selalu ada? ❞ ❝ kak jun kemaren ngilang waktu kerja bakti. ❞ ••• [ desc.] felix numpang nge kos di tempat abangnya. si yeonjun seneng akhirnya punya temen sekamar yang imut gemesin. ➜ bxb ;...