Jam istirahat kedua, setelah dari kantin Cindy mendatangi perpustakaan.
Ingin mengembalikan buku yang Minggu lalu ia pinjam untuk referensi menggambarnya dalam tugas Fashion Drawing.Setelah selesai dengan urusan pengembalian buku, lantas gadis itu mengitari rak buku hendak akan mengambil bukunya bersama Dino.
Namun ia tersentak kaget begitu buku itu sama sekali tidak berada di tempatnya. Bahkan ia sampai membuka buku lainnya yang sama dengan buku itu, di bukanya setiap halaman.
Namun lagi-lagi ia tidak menemukan gambar-gambarnya bersama Dino, bahkan kertas berisi tulisan konyol itu pun juga tidak ada.
Atau memang sudah di ganti dengan buku baru? Lantas Cindy pun bertanya kepada petugas perpustakaan yang kala itu sedang berjaga.
"Permisi Bu, saya mau tanya buku paket sejarah edisi tahun 1968 yang seperti ini kemana ya Bu?" ujar Cindy sambil menyodorkan buku yang sama.
"Ya itu 'kan bukunya, sudah kamu pegang?"
"Ah, bukan yang ini. Maksut saya yang lebih usang, yang bahkan sampul buku bagian depannya sudah robek."
"Oh buku edisi tahun 1968 jilid 1?" Cindy mengangguk membenarkan.
"Sebentar ya saya cek dulu, kayaknya buku itu sedang di pinjam."
Kedua mata Cindy pun melebar. Masih ada yang mau meminjam buku usang itu? Siapa?
Setelah mengecek perihal yang meminjam buku, sang petugas pun menyahut.
"Iya benar, buku itu sedang di pinjam kemarin. Minggu depan baru dikembalikannya. Kamu mau pinjam buku itu juga?"
"Em enggak bu, saya hanya mau mastiin aja kalau buku itu tidak di buang. Kalau ada yang pinjam yaudah gapapa."
"Oh, gitu. Baiklah."
"Yaudah kalau begitu saya permisi. Terimakasih sebelumnya."
"Iya, sama-sama."
Setelah itu Cindy kembali ke tempat semula untuk mengembalikan buku yang sempat ia pegang, lalu setelah itu dirinya keluar dari perpustakaan.
***
Saat ini kelas Cindy sedang di ajar oleh guru magang lainnya di bidang pelajaran yang lain.
Karena sekolahnya menjadi tempat uji coba para mahasiswa yang sedang melaksanakan program PPL, alhasil ada hampir 3x dalam seminggu beberapa mata pelajaran di ajarkan oleh guru magang di kelas tersebut.
Contohnya sekarang ini, di kelas gadis itu sedang di berikan mata pelajaran Matematika oleh guru magang yang memang jurusan kuliahnya juga mengambil jurusan yang sama.
Seperti biasa Cindy bosan dengan keadaan sekitar, dirinya pun memilih tidur dari pada harus mendengar penjelasan di depan sana.
"Itu yang tidur di pojok sana siapa ya namanya?" tanya sang guru kepada gadis cantik berambut panjang lurus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Get Her : Joshua Want U ✔
RomanceTidak pernah terlintas di benak saya sedikitpun bahwa seorang calon Fashion Designer, akan memiliki kisah dengan seorang Dosen Pendidikan Kewarganegaraan, dimana dia dulu adalah Guru PPL saya di SMK. Karena bagi saya, tidak ada namanya seorang murid...