Happy reading!
SinB memegang kepalanya, SinB kira dia akan kembali ke dunianya, namun nyatanya tidak, SinB masih ada di dunia aneh.
"Ini semua gara-gara lu, coba aja kalo lu gak tiup itu kerang," marah SinB.
Mendapat amarah dari SinB, pria itu mengangkat bahunya acuh. "Aku meniupnya agar para burung mendengar suaraku," ucapnya.
SinB tidak peduli, SinB mengeluarkan napasnya dengan berat.
"Kamu tak apa?" tanyanya.
SinB memperhatikan penampilan pria di depannya, pria itu terlihat sedikit berantakan dengan baju yang terlihat seperti warna putih namun bukan putih. Tetapi meskipun penampilannya berantakan, wajahnya sangat tampan, pria di depannya terlihat mirip dengan idol yang SinB suka yaitu Jk BTS.
SinB menggelengkan kepalanya, SinB memalingkan wajahnya lalu berusaha berjalan keluar dari danau. SinB kesusahan dengan pakaiannya, melihat SinB kesusahan pria itu lantas mendekat dan memeluk pinggang SinB, SinB tentu terkejut bahkan pria itu membawa SinB ke dalam gendongannya.
"Ehh, ngapain lu," ucap SinB.
Tanpa mendengar ucapan SinB, pria itu membawa SinB ke tepi sungai. Begitu di tepi sungai, pria itu menurunkan SinB, SinB tertatih dengan tubuhnya yang basah.
"Lain kali jika ingin berenang jangan memakai pakaian berat seperti itu," ucapnya.
SinB menatap pria itu kesal, seenaknya saja bilang berenang, siapa juga yang ingin berenang.
"Lu siapa?" tanya SinB.
"Kamu bertanya kepadaku?" tanyanya.
"Bukan, gue tanya sama burung." Memang susah berbicara dengan orang asing, terlebih pria di sampingnya.
"Aku Jungkook," ucap Jungkook.
"Gue tanya dari tadi, lu baru jawab, lama bener." Heran deh SinB, ganteng-ganteng kok gak peka.
"Apa itu, gue lu?" tanya Jungkook.
"Gak usah so mau tau, gue males jelasinnya," jawab SinB.
Saat SinB dan Jungkook tengah berbincang, pasukan Ksatria Kerajaan mendekati mereka.
"Yah ketauan deh," ucap SinB.
Taehyung mempersilahkan SinB untuk masuk, mau tak mau SinB pun masuk ke dalam kereta kuda. SinB menatap Jungkook yang sedang bersama ksatria yang lain, mungkin Jungkook sedang diwawancara, pikir SinB.
SinB kembali ke kerajaan, begitu tiba Jisoo, Sowon, Irene dan Eunseo menatap SinB dengan berbagai ekspresi. Jisoo menyuruh Sowon dan Eunseo untuk segera membawa SinB ke kamarnya dan memastikan SinB membersihkan diri dan minum obat.
Begitu SinB pergi, Irene menatap kearah Jisoo, "Permaisuri, kenapa tidak biarkan saja Eunbi pergi, bukankah dengan begitu keluarga kerajaan tidak akan susah," ucap Irene.
Jisoo mengusap lengan Irene pelan, "Irene, Eunbi adalah anak Eomma juga adikmu, kamu tidak boleh melupakan hubungan sedarah yang mengalir di antara kalian," ucap Jisoo.
Irene melepaskan usapan Jisoo ditangannya, "Maaf permaisuri, aku tidak sependapat dengan itu." Irene pergi meninggalkan Jisoo sendiri.
Jisoo menatap kepergian anak pertamanya dengan sedih, Irene biasanya akan memanggil Eomma jika sedang berdua dengan ibunya, namun Irene malah memanggil Jisoo dengan bahasa formal.
SinB baru saja selesai membersihkan diri, SinB mendapat omelan habis-habisan dari Sowon, belum lagi SinB akan mendapat hukuman dan tambahan pembelajaran yang akan Sowon ajarkan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM THE FUTURE (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
FantasiaSeason 1 project time travel Tiba-tiba SinB kembali pada jaman dahulu, dimana SinB terjebak dalam masa lalu kota busan. Dan dalam masa itu, SinB di takdir kan menjadi seorang putri kerajaan. Kenapa SinB bisa terjebak?! Itu karena seseorang menyeretn...