Happy reading!
SinB telah siap untuk pergi, SinB memakai jubahnya dan berjalan menuju kandang kuda dengan diam-diam. Begitu berada di dalam kandang, SinB mendekati Snowy, Snowy tampak mengenali kedatangan SinB dan Snowy mengeluarkan suaranya.
"Hai Snowy," sapa SinB.
SinB membuka kandang Snowy, lalu membawa Snowy untuk keluar, SinB memasangkan pengaman. Setelah dirasa Snowy sudah siap untuk pergi, SinB mengambil kursi dan segera naik ke atas punggung Snowy. SinB memegang tali dan mulai mengarahkan Snowy untuk berjalan, beruntung di gerbang tidak ada yang jaga, dengan terburu-buru SinB keluar bersama Snowy.
SinB memacu Snowy agar mempercepat lajunya, SinB tidak tau dimana itu daerah utara, mungkin SinB akan bertanya kepada rakyat yang dia temui di perjalanan. SinB bertanya dimana letak daerah utara, seseorang menunjukkan arahnya dan mengatakan jarak cukup jauh, SinB akan mudah mencarinya jika mengikuti jalanan yang ada. SinB lantas terus mengikuti jalanan yang ada, SinB makin mengencangkan laju Snowy, hari sudah siang, SinB tidak boleh sampai terlalu lama berada diluar kerajaan.
Setelah lama diperjalanan, SinB melihat sebuah daerah yang penuh dengan rakyat, SinB prediksi itu mungkin daerah utara. SinB memelankan laju Snowy, terlihat bendera juga tulisan yang tertera pada bangunan awal yang dia lihat, ini benar daerah utara. SinB menatap sekitar, ini sama seperti kerajaan kim selatan, hanya saja, ada beberapa hal yang tentu berbeda.
SinB mulai memasuki kawasan utara, SinB menatap orang-orang di sekitar, orang-orang di sini sama sibuknya seperti di daerah selatan. Kini yang SinB pikirkan adalah, bagaimana dia bisa menemukan keberadaan Jungkook, SinB tidak tau Jungkook tinggal di mana.
SinB turun dari punggung Snowy dengan hati-hati, SinB memegang tali dan menuntun Snowy untuk berjalan dengan pelan. Melihat ada seorang pedagang, SinB lantas mendekat, dia menatap kearah SinB.
"Permisi, apa anda tau pria bernama Jeon Jungkook?" tanya SinB.
"Jungkook mana yah?" tanyanya balik.
SinB tersenyum kecil, sudah dia duga akan sangat susah untuk mencari keberadaan Jungkook. Pedagang itu kembali bertanya dan SinB menggeleng sebagai jawaban, SinB akan bertanya kepada yang lain.
SinB kembali berjalan sambil menuntun Snowy, SinB menatap ke kiri dan ke kanan. SinB bingung harus mengambil jalan mana, lalu SinB juga bingung akan bertanya kepada siapa dan kenapa juga Jungkook susah dia cari.
"Aku harus bertanya kepada siapa jika begini," monolog SinB.
Seseorang menepuk bahu SinB, SinB lantas menatap kearahnya, di samping SinB ada seorang nenek. Nenek itu bertanya ketika melihat SinB tampak kebingungan, SinB mengatakan jika dia sedang mencari seseorang, nenek itu menawarkan agar SinB ikut dengannya. Karena tak ada pilihan, akhirnya SinB mengikuti nenek itu, nenek itu berjalan menuju sebuah rumah, SinB dipersilahkan masuk, SinB mengikat Snowy di tempat yang telah disediakan.
"Ayo masuklah jangan sungkan," ucapnya.
"Terima kasih Nek," ucap SinB.
SinB ragu untuk masuk dan mengatakan jika dia akan diluar saja, nenek itu tetap menyuruh SinB masuk ke dalam. SinB kembali menolak, tidak enak jika SinB harus masuk ke dalam, belum lagi dia itu orang asing. Akhirnya sang nenek menyuruh SinB untuk menunggu sebentar, nenek itu kembali dengan sebuah nampan, SinB membantu membawakannya.
"Nenek hanya punya ini," ucap nenek.
"Tidak apa Nek, terima kasih," ucap SinB.
Nenek itu bertanya siapa yang SinB cari, SinB menjawab bahwa dia sedang mencari Jungkook. Nenek itu tampak berpikir, SinB mengatakan tak apa jika nenek tidak tau dengan orang yang dia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM THE FUTURE (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
FantasiSeason 1 project time travel Tiba-tiba SinB kembali pada jaman dahulu, dimana SinB terjebak dalam masa lalu kota busan. Dan dalam masa itu, SinB di takdir kan menjadi seorang putri kerajaan. Kenapa SinB bisa terjebak?! Itu karena seseorang menyeretn...