Happy reading!
Pagi-pagi sekali SinB harus segera bersiap, bukan untuk sarapan atau belajar, tetapi SinB akan menyambut kedatangan pangeran dari negeri sebelah. SinB terpaksa karena keluarga kerajaan harus bersiap dan menyambut kedatangannya tanpa terkecuali.
SinB bersiap di bantu oleh Eunseo, begitu sudah siap, SinB bangkit berdiri.
"Pelayan Son, jadi yang akan datang itu Pangeran Hanbin bukan?" tanya SinB.
"Benar sekali Putri Eunbi, Pangeran Hanbin lah yang akan datang ke kerajaan," jawab Eunseo.
SinB mengingat tentang Irene dan Taehyung, ini seperti kisah dalam drama yang pernah SinB tonton, tapi SinB tidak tau judulnya apa, mungkin saja ini hanya kebetulan, pikir SinB. SinB pun pergi bersama dengan Eunseo menuju tempat dimana keluarga kerajaan juga bawahan yang lainnya akan menyambut tamu kerajaan.
Sedangkan disisi lain, Irene sudah siap dengan di bantu oleh Sowon dan juga beberapa pelayan yang lain.
"Putri Irene, mari kita pergi," ucap Sowon.
"Kalian pergilah lebih dulu, aku masih ada urusan," ucap Irene.
Sowon dan para pelayan lantas pergi dari kamar Irene, Irene terdiam seorang diri. Jika pangeran yang dijodohkannya datang, maka itu artinya pernikahan mereka bisa saja di lakukan secepat mungkin, Irene belum siap atau bahkan tidak akan siap.
Saat Irene melamun, suara ketukan pintu membuyarkan lamunan Irene.
"Sudah aku bilang pergilah lebih dulu," teriak Irene.
Irene jadi kesal sendiri, namun orang itu juga tidak mengerti, dia kembali mengetuk bahkan berani masuk. Irene bangkit akan memarahi pelayan yang sudah berani masuk dengan seenaknya, namun saat Irene berbalik, Irene terdiam.
"Tuan Putri, Raja, Ratu dan Putri Eunbi sudah menunggu," ucap Taehyung.
Irene masih diam, Taehyung mendekat kearah Irene lalu menggenggam tangan Irene.
"Aku tidak mau," ucap Irene.
Taehyung mengerti, tapi tidak ada pilihan, keluarga kerajaan sudah menunggu Irene.
Perlahan mereka berdua berjalan kearah luar kamar, namun sebelum keluar Irene dengan tiba-tiba memeluk Taehyung. Irene tidak mau dijodohkan, Irene hanya ingin bersama Taehyung kekasihnya.
Irene lalu mendongak menatap Taehyung yang berada diatasnya, "Tae Oppa, bisakah kita melarikan diri?" tanya Irene.
Taehyung menggelengkan kepalanya, Irene menatap Taehyung sedih.
"Apa Tae Oppa sudah tidak mencintaiku lagi," ucap Irene.
"Bukan seperti itu, hanya saja kamu harus menjalankan perintah kerajaan, untuk selebihnya biar takdir yang menentukan," ucap Taehyung.
Irene melepaskan pelukannya lalu menatap Taehyung sedih, "Sepertinya aku salah, aku terlalu mencintaimu, tapi kamu tidak," ucap Irene.
"Irene, aku lebih mencintaimu," ucap Taehyung.
"Apa buktinya, kamu sendiri seolah mendukung perjodohan ini," ucap Irene.
Taehyung membawa Irene ke dalam pelukannya, jabatan Taehyung adalah sebagai bawahan, tentu Taehyung akan melaksanakan perintah dari sang atasan. Taehyung melonggarkan pelukannya, tangannya mengusap pipi Irene dengan pelan, mereka berdua saling menatap. Lalu perlahan Taehyung mendekatkan wajah mereka, Taehyung mencium bahkan melumat bibir Irene yang selalu jadi candu untuknya, mereka berdua saling menutup mata dan saling membalas ciuman satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM THE FUTURE (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
FantasíaSeason 1 project time travel Tiba-tiba SinB kembali pada jaman dahulu, dimana SinB terjebak dalam masa lalu kota busan. Dan dalam masa itu, SinB di takdir kan menjadi seorang putri kerajaan. Kenapa SinB bisa terjebak?! Itu karena seseorang menyeretn...