Happy reading!
Taehyung dan para ksatria mencari Irene ke seluruh kerajaan, namun Irene tidak ditemukan. Taehyung seketika ingat dengan wanita misterius yang dia lihat dan pergi keluar kerajaan, pantas saja Taehyung merasa tidak asing, ternyata itu memang Irene. Taehyung melaporkan kepada Seokjin bahwa Irene tidak ada di kerajaan, kemungkinan besar Irene pergi keluar dan Seokjin tentu memerintah Taehyung agar menemukan Irene sebelum pagi tiba.
Lantas Taehyung akan pergi keluar bersama para ksatria yang sudah Taehyung tunjuk untuk ikut mencari Irene keluar kerajaan, mereka akan menunggangi kuda untuk mencari Irene.
"Yang lainnya tetap berjaga di kerajaan," perintah Taehyung.
"Siap Kapten."
Rombongan kuda kerajaan kim selatan keluar, mereka segera mencari Irene, Irene pasti belum pergi jauh. Taehyung memacu kudanya agar bergerak cepat, dia harus menemukan Irene sebelum malam semakin larut.
Sedangkan Irene terus berlari sebisanya, dia tidak mau sampai ada yang sadar jika dia pergi melarikan diri. Irene sendiri memang sudah merencanakan ini saat dia tengah bersiap dan dibantu oleh Sowon dan Joy, sampai kapanpun Irene tidak mau menikah dengan Hanbin.
Irene berhasil mengelabui Sowon dan Joy, begitu akan pergi, naasnya dia malah bertemu dengan Taehyung. Irene sebisa mungkin bersikap tenang, melihat tidak ada pergerakan dari Taehyung, Irene lantas segera pergi, meski hatinya terus saja berdetak kencang. Setelah lolos dan bisa keluar dari kerajaan, tentu Irene harus bergerak cepat dan segera pergi, tetapi Irene tidak tau harus pergi kemana, dia tidak punya tujuan.
"Aku harus pergi kemana, apa mungkin aku ikuti saja jalan yang ada," monolog Irene.
Irene lantas mengikuti kemana langkah membawanya pergi, Irene akan bersembunyi, entah sampai kapan tapi Irene tidak mau kembali ke kerajaan dalam waktu dekat.
Seokjin menghentikan acara dan membubarkan undangan, selain malam sudah larut, keberadaan Irene juga belum ditemukan. Jisoo tentu merasa khawatir dengan Irene, bagaimana jika Irene melarikan diri dan tidak akan kembali. Seokjin memarahi Sowon juga pelayan yang lain, karena kecerobohan mereka Irene malah melarikan diri, Sowon dan yang lain mengakui kesalahannya mereka karena tidak menjaga Irene dengan baik.
"Sialan," marah Seokjin.
Jisoo mengusap lengan Seokjin. "Baginda Raja, Irene pasti akan ditemukan oleh Taehyung juga ksatria lain," ucap Jisoo.
"Tentu saja harus, besok adalah acara yang penting, tak seharusnya Irene melarikan diri. Jika dia ditemukan, aku akan menghukumnya." Jisoo tentu tidak setuju jika Seokjin akan menghukum Irene, sudah cukup, lagipula ini juga salah mereka yang tak bisa mendengarkan apa keinginan Irene.
"Aku rasa, kita juga harus ikut mencari," ucap Minhyun.
"Aku tidak setuju Baginda Raja, sudah banyak ksatria yang mencari, lebih baik kita tunggu saja informasi selanjutnya," ucap Bona.
Seokjin, Jisoo, Minhyun dan Bona lantas kembali keruangan mereka masing-masing, kini hanya tinggal Juyeon. Juyeon tampak menatap sekitar, dia tidak melihat keberadaan SinB, apa mungkin SinB juga melarikan diri. Juyeon menghampiri ksatria yang bernama Hoseok, Juyeon menanyakan apa dia melihat SinB dan Hoseok menjawab jika dia melihat SinB berada di belakang kerajaan.
Juyeon lantas pergi kearah dimana Hoseok menunjukkan keberadaan SinB, SinB ternyata sedang bersama Jungkook.
"Jungkook Oppa, aku merindukan Eunchae," ucap SinB.
"Kalau begitu besok setelah acara mungkin kita bisa pergi menemuinya," ucap Jungkook.
"Yah, besok akan ada acara, akan susah untuk kita pergi menemui Eunchae di pagi hari," ucap SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM THE FUTURE (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
FantasíaSeason 1 project time travel Tiba-tiba SinB kembali pada jaman dahulu, dimana SinB terjebak dalam masa lalu kota busan. Dan dalam masa itu, SinB di takdir kan menjadi seorang putri kerajaan. Kenapa SinB bisa terjebak?! Itu karena seseorang menyeretn...