Dar der dor~
Tara triple update
Khusus untuk louniver yang menebak dengan sangat tepatHappy reading!
SinB dan Jungkook tiba di kerajaan pada saat malam sudah datang, begitu tiba Jungkook kembali memasukan Speed dan Snowy ke dalam kandangnya. Sebelum pergi, Jungkook dan SinB menyiapkan makanan juga minuman untuk mereka, mereka pasti lapar juga haus setelah mengantar mereka pergi ke pantai.
Jungkook mengantar SinB ke kamarnya, mereka berjalan perlahan sambil melihat sekitar, semoga saja tidak ada yang menyadari kepergian juga kedatangan mereka. Begitu mereka berdua hampir tiba di kamar SinB, suara seseorang membuat langkah mereka terhenti.
"Darimana kalian?"
Jungkook dan SinB berbalik lalu menunduk, Seokjin berdiri tepat di depan mereka dengan Taehyung yang berada di sisinya juga beberapa ksatria yang lain.
"Siapa yang memberi kalian izin keluar?" tanya Seokjin.
"Maaf Baginda Raja atas ke lancangan saya, saya tadi mengajarkan Tuan Putri berkuda," jawab Jungkook.
"Berkuda sampai malam," ucap Seokjin.
Jungkook kembali menunduk, "Ini salah saya karena mengajak Tuan Putri pergi di waktu yang kurang tepat," ucap Jungkook.
Seokjin memberi kode agar SinB pergi kekamarnya, sebelum pergi SinB menatap kearah Jungkook khawatir, Jungkook menatap SinB lalu mengatakan dia akan baik-baik saja, SinB akhirnya pergi.
Jungkook masih menundukkan pandangannya, Jungkook tau jika akan seperti ini dan Jungkook juga sudah siap untuk mengambil resikonya.
"Beri dia pelajaran," perintah Seokjin.
Taehyung menunduk hormat, Taehyung menyuruh ksatria lain untuk menyeret Jungkook selagi Taehyung pergi mengantar Seokjin kembali keruangannya.
Jungkook di tarik paksa, Jungkook pasrah dan mengikuti kemana dia akan dibawa. Padahal sudah Suga, Hoseok dan Jimin peringatkan agar Jungkook tidak sembarangan membawa Tuan Putri pergi dari kerjaan.
Jungkook di masukan ke dalam sebuah gudang, ini adalah tempat dimana seseorang akan beri hukuman. Begitu Jungkook sudah masuk bersama ksatria yang lain, tak lama Taehyung datang.
Taehyung membawa rantai besi di tangannya, Jungkook menghembuskan napasnya pelan.
"Kalian semua, pergilah, biar aku yang menghukum dia," ucap Taehyung.
Ksatria yang lain menunduk patuh lalu pergi dari gudang meninggalkan Jungkook bersama dengan Taehyung.
"Kamu ternyata keras kepala," ucap Taehyung.
"Maaf Kapten," ucap Jungkook.
Taehyung memutar rantai besi yang berada di tangannya, Jungkook sudah siap dan itu pasti akan sakit.
"Bersiaplah," ucap Taehyung.
Jungkook diam, Jungkook tidak mungkin berontak karena Jungkook sadar dengan kesalahannya. Tetapi, Taehyung tidak kunjung memukulnya, Jungkook lantas menatap Taehyung heran.
Taehyung menghentikan putarannya, lalu menyimpan besi itu kembali ke tempat, Taehyung yang tau Jungkook menatapnya dengan bertanya-tanya lantas tersenyum.
"Jangan katakan kepada siapapun jika aku tidak menghukummu, anggap saja ini balasan atas bantuan yang kamu berikan," ucap Taehyung.
Taehyung tau diam-diam Jungkook dan SinB membantunya untuk menyembunyikan hubungannya dengan Irene, Taehyung tentu akan membalas pertolongan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM THE FUTURE (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
FantasySeason 1 project time travel Tiba-tiba SinB kembali pada jaman dahulu, dimana SinB terjebak dalam masa lalu kota busan. Dan dalam masa itu, SinB di takdir kan menjadi seorang putri kerajaan. Kenapa SinB bisa terjebak?! Itu karena seseorang menyeretn...