Happy reading!
Irene terbangun dari tidurnya, Irene bangkit dan duduk di atas ranjang, matanya menatap sekitar. Cuaca masih terbilang gelap, saat melihat waktu, waktu menunjukan pukul lima pagi. Irene tidak bisa lagi tidur jika terbangun seperti ini, lantas Irene bangkit dari ranjang, tangannya mengambil mantel dan memakainya.
Irene akan pergi keluar, siapa tau dengan jalan-jalan disekitar kerajaan akan membuatnya sedikit rileks. Kaki Irene melangkah menyusuri jalan, tidak ada siapapun di sini, orang-orang mungkin masih tidur atau mungkin telah bersiap ditempatnya masing-masing.
Irene mengeluarkan napasnya pelan, tangannya membenarkan mantel yang dia pakai, suasana dingin membuat mulutnya mengeluarkan asap-asap kecil. Irene menggosok kedua tangannya, kenapa cuaca sedingin ini, padahal seharusnya cuaca mulai menghangat karena matahari akan muncul sebentar lagi.
Langkah Irene terhenti, Irene melihat Taehyung yang berjalan kearahnya, Taehyung tidak melihat kepadanya, dia tampaknya baru pulang dari perjalanan. Begitu mata Taehyung melihat Irene, langkah Taehyung juga ikut terhenti, dia baru sadar jika didepannya ada Irene yang berdiri dan melihatnya.
Irene mendekat, Taehyung masih diam, Irene memperhatikan wajah Taehyung yang tampak kelelahan.
"Tae Oppa habis dari mana?" tanya Irene.
Taehyung batuk pelan. "Hanya menemui beberapa rekan penting kerajaan," jawab Taehyung.
Taehyung kembali melangkah bermaksud untuk pergi meninggalkan Irene, namun Irene lebih dulu menggenggam tangannya. Irene menatap Taehyung yang ada di sampingnya, tatapan Taehyung fokus kearah depan.
"Apa Tae Oppa sedang mendiamiku, kenapa? Apa alasannya?" tanya Irene.
Taehyung menatap kearah Irene. "Itu hanya perasaanmu saja," jawab Taehyung.
Irene tersenyum kecil, perasaannya saja, lalu ini apa, jelas-jelas Taehyung mendiaminya dan berusaha menghindar.
"Aku tidak suka seperti ini, jika ada masalah tolong katakan dengan baik-baik," ucap Irene.
"Yah, sepertinya ini memang waktu yang pas untuk kita bicara," ucap Taehyung.
Taehyung mengajak Irene untuk pergi ke roof top, mereka akan membicarakan masalah yang serius jadi tidak boleh sampai ada orang lain yang tau pembicaraan mereka. Saat tiba di roof top, Taehyung menutup pintunya, mereka berdua saling berhadapan.
Karena Taehyung diam saja, lantas Irene berkata, "Tae Oppa."
"Kita hentikan hubungan kita sampai di sini," ucap Taehyung.
Irene tentu terkejut, Taehyung ingin menghentikan hubungan mereka yang sudah terjalin lama.
"Tae Oppa, apa maksudnya itu?" tanya Irene.
"Dua hari lagi kamu akan menikah, tentu sebelum itu kita harus mengakhiri hubungan ini," jawab Taehyung.
"Tae Oppa, Oppa sudah berjanji akan bertahan dan tetap di sampingku. Lalu, kenapa sekarang dengan tiba-tiba Oppa mengatakan akan mengakhiri hubungan kita," ucap Irene.
Taehyung menggenggam tangan Irene, "Mengertilah dengan posisi kita." Irene menggelengkan kepalanya, ini sungguh tidak adil dan begitu tiba-tiba.
"Aku sudah memikirkannya dan memang hubungan kita tidak bisa lagi dipertahankan, banyak orang yang tidak akan setuju," jelas Taehyung.
"Tapi bagaimana dengan janji yang Oppa ucapkan?" tanya Irene.
"Lupakan janji itu," jawab Taehyung.
Irene menghempas tangan Taehyung yang menggenggam tangannya, Irene melihat Taehyung dengan wajah kecewa. Irene tentu merasa kecewa dengan apa yang Taehyung ucapkan, semudah itu Taehyung mengatakan untuk melupakan janjinya dan menyetujui perpisahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM THE FUTURE (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
FantasySeason 1 project time travel Tiba-tiba SinB kembali pada jaman dahulu, dimana SinB terjebak dalam masa lalu kota busan. Dan dalam masa itu, SinB di takdir kan menjadi seorang putri kerajaan. Kenapa SinB bisa terjebak?! Itu karena seseorang menyeretn...