47. Kehilangan

124 31 4
                                    

Happy reading!

Jungkook, SinB dan Yugyeom masuk ke dalam rumah Sungjin, Sungjin yang melihat mereka tampak terburu-buru tentu bertanya. Tidak ada yang menjawab pertanyaan Sungjin, Sungjin lantas menatap Eunchae yang berada di dalam gendongan Jungkook. Eunchae menutup matanya dan wajahnya begitu pucat.

Jungkook merebahkan Eunchae di atas ranjang, SinB menggenggam tangan Eunchae dan duduk di sampingnya.

"Chae," panggil SinB.

"Sebenarnya ada apa ini?" tanya Sungjin.

"Aku tidak tau, hanya saja Eunchae mengeluarkan busa putih dari mulutnya," jawab Jungkook.

"Biar aku periksa," ucap Sungjin.

SinB lantas melepaskan genggaman tangannya, SinB mundur dan membiarkan Sungjin untuk memeriksa keadaan Eunchae.

Sungjin menatap SinB dan Jungkook bergantian, Yugyeom yang ada di samping mereka lantas ikut bertanya-tanya.

Sungjin mengeluarkan napasnya pelan, lalu berkata. "Eunchae sudah tidak ada."

"Ya, apa maksudnya itu," ucap Jungkook.

Jungkook mendekati Eunchae, lalu memeriksa denyut nadi. Melihat Jungkook diam, lantas SinB memegang bahu Jungkook dan bertanya.

"Apa yang kalian lakukan saat aku pergi?" tanya Jungkook balik.

"Kami hanya diam dan memakan roti pemberian Tzuyu," jawab SinB.

"Ouh iya, lalu dimana Tzuyu?" tanya Yugyeom.

"Dia mengatakan akan pergi jalan-jalan disekitar," jawab SinB.

Jungkook menatap Sungjin, Sungjin menganggukkan kepalanya. Sungjin mengatakan jika Eunchae memakan racun, itu tentu karena roti yang Eunchae konsumsi. SinB diam dan tak bisa berkata, sedangkan Yugyeom, Yugyeom pergi dari rumah Sungjin, dia berkata akan mencari keberadaan Tzuyu.

"Katakan jika itu tidak benar," ucap SinB.

"SinB, Eunchae sudah pergi," ucap Sungjin.

"Tidak mungkin, jangan membohongiku." Air mata SinB jatuh, SinB mendekati Eunchae dengan wajah yang tak percaya, dia tak percaya jika Eunchae telah pergi meninggalkannya begitu saja.

Sungjin mundur dan membiarkan SinB dan Jungkook yang berada di samping Eunchae, SinB menangis tersedu, dia tidak percaya dengan apa yang Sungjin katakan.

"Chae, bagun," ucap SinB.

Jungkook menatap Eunchae dan SinB bergantian, nyatanya Eunchae memang sudah pergi.

Tangan SinB yang sedang menggenggam tangan Eunchae merasa ada sesuatu yang aneh, tiba-tiba saja tubuh Eunchae menjadi transparan, SinB tentu menatap tubuh Eunchae terkejut.

"Chae," ucap SinB.

"SinB, biarkan Eunchae pergi," ucap Jungkook.

SinB menatap kearah Jungkook, tangan Jungkook menghapus air mata SinB. Lalu tak lama, tubuh Eunchae menghilang, SinB menyaksikan itu di depan matanya.

"Chae," panggil SinB.

"Oppa, Chae, dimana Chae?" tanya SinB.

Jantung SinB berdetak tak beraturan, tangannya menyentuh ranjang yang tadi Eunchae tempati, kenapa Eunchae tiba-tiba menghilang.

"SinB," panggil Jungkook.

"Tolong katakan jika ini mimpi," ucap SinB.

Jungkook memegang pipi SinB, lalu mengarahkan pandangan SinB agar menatap kearahnya.

FROM THE FUTURE (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang