"Jeff!" teriak Ayden sembari berlari menuju dalam kelas, sedangkan Yewang mengikutinya di belakang.
Dia teriak menyerukan nama Jeff sejak di koridor sampai masuk ke dalam kelas.
"Ngapain sih teriak-teriak!" tegur Zoa, teman sekelas mereka.
"Tau, ganggu orang lagi mabar aja," timpal Ni-ki yang masih sibuk bermain game.
"Kalian juga juga ganggu tau!" celetuk Dahyun.
"Iya, kalian juga teriak-teriak tadi," Yeseo ikut nyeletuk.
"Kok Jeff gak ada?" Ayden mencari keberadaan Jeff di seluruh penjuru kelas.
"Dia ngantin sama Junghwan sama Jongseob juga," ucap Soul yang baru saja datang.
"Lah, gue barusan dari kantin gak ada dia kok," seru Ayden.
"Perginya barusan ya?" tanya Yewang, dan diangguki oleh Soul.
Setelah itu Ayden pun langsung berlari meninggalkan kelas, dia berlari menuju kantin. Yewang pun juga menyusul Ayden, bedanya dia berjalan.
Setelah sampai, Ayden mencari-cari keberadaan Jeff di seluruh penjuru kantin. Namun, dia hanya mendapati keberadaan Junghwan dan Jongseob saja, Ayden pun berlari menghampirinya.
"Jeff kemana?"
"Dia pergi tadi," jawab Junghwan yang mulutnya masih penuh dengan donat.
"Apa?" tanya Ayden lagi.
"Dia pergi tadi, katanya sebentar," kali ini Jongseob yang menjawab.
"Kemana?" Yewang yang baru saja sampai langsung bertanya.
"Tadi arahnya kayak ke rooftop," tukas Jongseob.
"Oke, makasih ya," ucap Yewang sebelum pergi, sedangkan Ayden, dia langsung pergi begitu tahu dimana keberadaan Jeff.
Ayden berlari menuju rooftop, dia berlari dengan terburu-buru. Sekarang pikirannya kalang kabut, apa yang Jeff lakukan di rooftop sekolah....
Yewang pun begitu, setelah mengetahui Jeff ada di rooftop, dirinya juga segera berlari menyusul Ayden. Pikirannya sekarang juga kalang kabut.
Tidak mungkin kan, Jeff melakukan hal itu....
Mereka berdua berlari menaiki setiap anak tangga untuk menuju ke rooftop. Rooftop terletak di lantai 5, jadi tidak terlalu lama bagi mereka untuk sampai ke atas.
Ayden yang sampai lebih dahulu, membuka pintu dengan tergesa-gesa. Dan dia mendapati Jeff sedang duduk di pinggiran rooftop.
Ayden langsung berlari menghampiri Jeff, Yewang yang baru datang juga langsung menghampiri Jeff.
"JEFF!" teriak Ayden, namun Jeff tidak menengok.
"Lo bilang lo yakin kalo bang Wish bakal selamat, tapi kenapa lo malah kayak gini," Yewang ikut bersuara.
"Jeff, lo masih punya kita. Lo gak sendiri!" ucap Ayden sambil mendekat.
Namun Jeff tidak menoleh sama sekali, seakan-akan dia tidak mendengarkan apa yang Ayden dan Yewang katakan sejak tadi.
Rooftopnya itu modelnya gini, tapi pembatas yang bisa buat duduk itu agak luas sama agak tinggi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]Thereafter | EPEX ☑
Fanfiction❛sᴇǫᴜᴇʟ ᴏғ ʟᴏᴄᴋ ᴅᴏᴡɴ❜ Kisah mereka setelah selamat dari tragedi besar yang menggemparkan satu negara. ᴇᴘᴇx ғᴛ ᴄɪx ✢𝓢𝓽𝓪𝓻𝓽 » ¹¹·¹¹·²¹ ✢𝓔𝓷𝓭 » ³¹·⁰⁷·²²